Aura Kasih

Belum lama ini, Aura Kasih tibat-tiba saja diisukan menjadi wanita simpanan pejabat. Artis yang sempat diisukan dekat dengan Ariel NOAH ini juga dikabarkan masuk dalam daftar artis Indoensia yang mendapat kucuran dana dari Tubagus Chaery Wardhana, tersangka kasus suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten.

Mendengar isu tersebut, Aura pun stres berat. Artis yang mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 ini bahkan sempat menangis dan enggan keluar rumah meski dari luar ia tampak baik-baik saja dari luar.

â??Sempat stres, malas keluar pas digosipin simpanan pejabat. Karier aku keliatan nyanyi, sinetron. Aku bilang saja enggak ada apa-apa (gosip itu). Dihadapinya secara santai, meski di balik itu aku nangis-nangis,” terangnya seperti dikutip dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (17/9/2014).

Aura pun dengan tegas membantah kabar tersebut. Meski kerap berpenampilan seksi, artis yang kini sedang jomblo itu mengaku dirinya bukan wanita gampangan yang mudah dibeli dengan uang.

â??Saya adalah wanita yang pegang teguh pada prinsip, nggak bisa goyah oleh apapun. Contoh gosip kemarin, simpanan pejabat, meski dia anak pejabat atau apa, tapi saya nggak bisa dibeli dengan uang,â? tegasnya.

Beruntung, ia memiliki keluarga dan orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya. Mereka pun dengan mudah percaya karena sudah tahu sifat dan keseharian Aura. “Aku yakinkan ke mereka. Mereka tahu aku seperti apa,” ujarnya.

Sementara itu, Aura kini tengah sibuk menyiapkan album baru. â??Sekarang lagi mau ada album, buat kolaborasi juga. lagi proses recording. Masih konsentrasi nyanyi, dunia akting belum dulu,â? jelasnya.

Aura pun telah menyiapkan lagu andalan. Ia berencana mendaur ulang lagu â??Pemilik Hatiâ? milik Armada sebagai single hitsnya nanti. â??Pengalaman pribadi gue banget sih. Lagipula lagunya Armada kan galau-galau ya,â? pungkasnya menjelaskan alasan memilih lagu ini. (nrl)