Mamacita Antarkan Suju ke Puncak Chart Musik Asia

Awal bulan ini, boy band Super Junior resmi merilis album terbaru mereka berjudul Mamacita (Ayaya!). Siapa sangka, album anyar milik 10 pria tampan ini berhasil puncaki chart musik Korea seperti Hanteo Chart, Synnara Records, dan Gaon chart.

Tak hanya negara Korea saja, Mamacita juga menduduki peringkat satu di Five Music Korea-Japan album chart di Taiwan, hmv Korea-Japan album chart di Hong Kong, serta Kkbox Korea music top 100 weekly chart di negara yang sama.

Bahkan, Mamacita juga tercatat sebagai video klip K-pop paling sering dilihat oleh pengguna sosial media di sepanjang Agustus 2014. Hal ini berdasarkan artikel yang dirilis Billboard pada 8 Spetember silam.

â??Video klip K-pop yang paling sering dilihat di seluruh dunia pada Agustus ini adalah â??Mamacitaâ?? yang dibawakan oleh grup veteran Super Junior. Meskipun dirilis hanya tiga hari sebelum berakhirnya bulan Agustus (tanggal 28), â??Mamacitaâ?? berhasil naik ke peringkat pertama, sebagai video yang paling dinanti-nantikan.â? bunyi artikel yang dirilis Billboard, seperti dilansir Okezone, Rabu (17/9/2014)

Berkat kesuksesan album Mamacita, boy band yang kerap disapa Suju ini pun semakin meraih ketenarannya di panggung musik.

Tak hanya menjawarai chart musik di 3 negara, Suju pun sukses meraih trofi kemenangan melalui acara-acara musik bergengsi di Korea Selatan seperti Music Bank di KBS, Music Core di MBC, Inkigayo di SBS, M Countdown di Mnet, serta Show Champion di MBC Music.

Di album Mamacita, Suju menampilkan 10 lagu baru di antaranya Mamacita, Shirt, Islands, Midnight Blues, Evanesce, Raining Spell for Love, This Is Love, Let’s Dance, Too Many Beautiful Girls, dan Mid-season.

Sambil mempromosikan album barunya, Suju berniat mengadakan tur dunia keenam bertajuk Super Show 6, pada 19 hingga 21 September di Jamsil Arena, Seoul. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Cinta Tak Direstui, Pria Ini Bunuh Kekasihnya

Robert Pattinson Anggap Perselingkuhan Kristen Stewart Normal