Jadi Tukang Pijat, Laudya Cynthia Bella Rasakan Hidayah


Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella didapuk memerankan seorang wanita yang berjuang mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya dalam film â??Haji Backpackerâ?. Namun, ia tertipu oleh agen TKI sehingga terpaksa bekerja sebagai tukang pijat plus-plus di kawasan prostitusi. Bella pun harus menjalani syuting selama sekitar enam hari di sana dan berkenalan dengan dunia prostitusi secara langsung.

Meski demikian, mantan kekasih Chicco Jerikho ini tak merasa takut. Bella justru merasa mendapatkan hidayah dan mengambil banyak pelajaran lewat film yang digarap oleh sutradara Danial Rifki ini. Sama seperti karakternya yang mulai sadar setelah bertemu dengan Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh utamanya

“Overall dari film ini, kita itu enggak boleh terlalu sayang untuk sesama manusia, harus lebih besar sayang ke Sang Pencipta. Kalau lebih besar sayang ke orang, bakal hilang,” ujar Bella seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (18/9/2014).

“Setelah selesai syuting. Aku lalui beberapa proses. Kita itu kecil banget, enggak ada apa-apanya, enggak boleh marah sama Sang Pencipta,â? lanjutnya.

Memerankan tukang pijat, Bella dituntut untuk berpakaian serba mini. Artis yang juga pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad ini pun mengaku sudah mulai risih untuk tampil seksi. â??Bajunya mini-mini banget. Bertambah umur kayak udah mulai risih sih sebenarnya pakai baju mini,” terangnya.

â??Haji Backpackerâ? bercerita tentang seorang pemuda bernama Mada (Abimana) yang marah kepada Tuhan karena mencabut nyawa ibunya. Marah dengan kenyataan, ia memutuskan untuk menjadi backpacker dan bertualang.

Namun selama perjalanannya, Mada justru merasakan rohaninya semakin kosong dan gersang. Ia pun akhirnya sadar untuk kembali mendekatkan diri ke Sang Pencipta.

Selain Bella dan Abimana, â??Haji Backpackerâ? juga dibintangi oleh Dewi Sandra, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati, dan Ray Sahetapy. Film ini rencananya akan ditayangkan awal Oktober mendatang. (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak