Setelah Onad, vokalis Killing Me Inside atau Killms, memutuskan untuk hengkang, band tersebut resmi mengumumkan formasi baru lewat akun Twitter mereka, @KILLINGMEINSIDE, pada hari Selasa lalu.

Josaphat dan Rudye memperkenalkan vokalis baru mereka, sesaat setelah latihan membawakan lagu baru di studio milik Aldy Kumis Pee Wee Gaskins, Beat Space, di bilangan Kemang.

Secara mengejutkan, vokalis baru dari band Killing Me Inside tersebut adalah seorang gadis cantik. Dia adalah Vira Razak, vokalis Revara, band project Rudye yang dibangun sejak 2011 lalu bersama Radityan Akbar, mantan drummer Thirteen. Awalnya Vira hanya dianggap latihan biasa saja ketika ditemui di dalam studio.

“Kan, gue bilang tadi di chat kalian jangan kaget lihat vokalis baru Killms,” ucap Rudye terkekeh seperti dilansir dari Hai Online, Kamis (18/9/2014).

Vira sendiri langsung mengkonfirmasi kalau dirinya memang langsung menjadi pilihan pertama Jo dan Rudye setelah berpikir keras siapa yang lebih cocok menggantikan Onad.

“Dadakan juga sih, lagi di rumah gitu, terus tau-tau Rudye nawarin, ‘Vir lo mau nggak jadi vokalis Killms?’. Kaget juga gue dengernya, soalnya tiba-tiba banget, dadakan gitu, terus diceritain sama Rudye panjang lebar tentang Killms. Yaudah deh, gue iyain,” cerita Vira.

“Waktu kita ke rumah Vira, kita juga ngobrol sama Papanya. ‘Jadi gini om, kita mau ajak Vira ngeband sama Killms, materinya tuh gini-gini’, terus kata Papanya Vira, ‘Oh, yaudah om ikut ke studio ya’, gitu, deh, hehehe….” tambah Jo waktu pertama kali ajak Vira gabung ke Killms.

Nggak Vira aja, akhirnya Putra dan Tetsu yang sebelumnya berstatus additional player ┬ádi Killms, sebagai penabuh drum dan juga bassis, akhirnya resmi menjadi personil tetap band yang baru aja merilis single baru berjudul “Young Blood”.

Jadi, Killing Me Inside akhirnya punya formasi baru, yaitu vokalis dan frontwoman Vira Razak, Josaphat (gitar), Rudye (keyboard/scream & backing vocal ), Tetsu (bass), dan Putra (drum).

Bagaimana cadasnya lagu baru mereka? Anda bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)