DDP_movie

Dian Pelangi sukses mengembangkan bisnis fashion busana muslimnya di usia yang masih terbilang muda. Desainer kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 ini pun masih sempat melebarkan karir ke dunia hiburan. Setelah tampil dalam film â??99 Cahaya di Langit Eropaâ?, Dian kini sedang meyiapkan proyek film terbarunya.

Meski tak memainkan peran utama, film berjudul â??Dian di Balik Pelangiâ? ini akan menceritakan kisah perjalanan hidupnya meraih kesuksesan di dunia fashion. Pemilik nama asli Dian Wahyu Utami ini juga akan membeberkan kendala yang dialaminya sebelum menjadi desainer sukses seperti sekarang.

Jalan ceritanya diangkat dari buku Dian yang diluncurkan awal tahun ini, â??Brain, Beauty, Beliefâ?. Dian sendiri awalnya ragu untuk menjadikan kisah hidupnya sebagai film karena merasa belum pantas. Namun, wanita berusia 23 tahun ini kemudian setuju setelah mendapatkan  arahan dari keluarganya.

“Aku di film ini agak exicited sih walaupun aku merasa kayaknya belum pantas. Tapi setelah bertanya keluarga akhirnya aku setuju. Film ini bukan kesuksesannya yang ditunjukkan tapi jalan ceritanya, pengalaman sebagai desainer ada pihak-pihak yang menjatuhkan,” terang Dian seperti dilansir dari Wollipop, Kamis (18/9/2014).

Tak hanya itu, filmm ini juga akan membahas tentang kisah cinta Dian dan hobinya travelling.. Karena diambil dari kisah nyata, Dian merasa film ini akan lebih seru dan berharap bisa memberikan inspirasi untuk para hijabers lain di Indonesia. “Nanti juga akan ada kisah cintanya, gimana saat aku menikah, dan ada traveling-nya juga. Film itu based on a true story, jadi lebih serulah,” pungkasnya.

Pihak â??Dian di Balik Pelangiâ? mengabarkan bahwa syuting akan dimulai tanggal 22 September nanti di Amerika Serikat. Namun mereka masih belum memberi informasi tentang lokasi tepatnya. Filmnya sendiri dijadwalkan rilis awal 2015 mendatang. (nrl)