Kado Rp 2 M Hotman Paris untuk Raffi-Gigi


Hotman Paris, Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tampaknya memiliki banyak orang yang sayang padanya. Berbagai bantuan dan kado diterima Raffi menjelang pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober nanti.

Sebelumnya, The Harvest menawarkan untuk membuat kue pernikahan secara gratis. Mereka bahkan siap menyediakan kue bertingkat 10 jika Raffi mau. Namun, presenter â??Dahsyatâ? itu lebih memilih kue sederhana yang mungkin akan menggunakan motif batik.

Kali ini, ada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang telah memberikan kado lain kepada Raffi, hari ini, Kamis (18/9/2014). Tak main-main, Hotman memberikan jam tangan Rolex yang nilainya mencapai Rp 2 miliar. Walaupun nilainya sangat besar, Hotman mengaku ikhlas dan senang karena Raffi sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

“Kado spesial, gini. Raffi itu teman dekat saya, dan saya juga teman dekat banget sama ibunya,”  ujar Hotman seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (18/9/2014).

Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 ini juga mengatakan, kasus narkoba yang menjerat Raffi awal tahun lalu menciptakan kedekatan sendiri antara mereka. Amy Qanita, ibu Raffi pun sering curhat kepadanya.

“Waktu Raffi diproses di BNN kalian tahu siapa di belakangnya? Yang jadi tempat curhat ibunya tiap hari itu saya. Saya waktu itu, karena ada sidang ke luar negeri nggak bisa ikut tampil (membela). Tapi ibunya setiap hari berkonsultasi ke saya,” terangnya.

Saking dekatnya, Raffi dan Nagita pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan Hotman dan Elsa Syarief tentang perjanjian pranikah. Konsultasi ini disiarkan langsung oleh RCTI dalam acara â??Dahsyatâ? hari ini.

Mereka pun menyarankan agar calon kedua mempelai membuat perjanjian selama tidak bertentangan dengan susila, norma, dan undang-undang yang berlaku. Pasalnya perjanjian ini bisa melindungi pihak yang dirugikan dalam pernikahan.

“Misalnya, dalam perjanjian pranikah Raffi harus membelikan satu mobil Mercy kalau ketahuan berselingkuh, itu bisa. Kalau ketahuan berselingkuh, ya Raffi harus belikan Gigi satu mobil Mercy,” ucap Elsa

Raffi yang sebelumnya dikenal memiliki kedekatan dengan sederet artis cantik pun menimpali. “Kalau gitu bisa bangkrut dong. Berarti enggak boleh ketahuan selingkuh,” seloroh Raffi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak