VIDEO: Beyonce Kepergok Lip Sync Lagi Saat Konser


Beyonce Knowles dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik saat ini. Rasa-rasanya tak ada yang meragukan kemampuan bernyanyi artis yang diikenal dengan julukan Queen Bey ini di atas panggung.

Namun, kejadian memalukan tertangkap kamera dalam konsernya bersama Jay-Z bertajuk â??On the Runâ? yang digelar di Paris, Perancis, akhir pekan lalu. Seorang fans merekam detik-detik dimana Beyonce terlihat lip menyanyikan lagunya secara lip sync.

Beyonce tampak sedang membawakan single â??Partitionâ? dalam video singkat berdurasi 16 detik itu. Ibu satu anak ini kemudian membungkuk untuk berinteraksi dengan fans yang berdiri di dekat panggung.

Entah lupa dengan lip sync-nya atau tidak mendengar musiknya, Beyonce malah menjauhkan mic dari wajahnya. Namun, suaranya masih tetap terdengar meski ia tengah berhenti bernyanyi.

Seperti sadar akan kesalahannya, kakak Solange Knowles ini segera mengembalikan posisi mic ke mulutnya. Ia pun melanjutkan konser dengan profesional seperti tidak terjadi apa-apa.

Beyonce mungkin lelah karena sudah menjalani 20 konser sejak Juni lalu. Namun, kejadian ini bukan yang pertama kalinya.

Artis yang melejit lewat karirnya bersama Destinyâ??s Child ini mengaku pernah lip sync saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pelantikan Presiden Barack Obama, Januari 2013 silam. Ia mengatakan tidak berani mengambil risiko karena tidak punya waktu untuk berlatih dengan para pemain orkestra.

â??Aku orang yang perfeksionis. Meskipun aku sudah berlatih hingga kakiku berdarh, aku tidak punya waktu untuk latihan dengan pemain orkestra. Karena itu, aku merasa tidak nyaman untuk mengambil resiko. Akhirnya aku memutuskan untuk bernyanyi dengan rekaman suaraku, yang sebenarnya cukup umum di industri ini. itu adalah salah satu momen kebangaanku. Dan aku tetap bangga akan penampilanku,â? akunya saat itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak