Setahun Nikah, Avril Lavigne Kembali di Ambang Perceraian

Kabar mengejutkan datang dari Avril Lavigne. Meski baru setahun meresmikan hubungannya dengan pentolan Nickelback, Chad Kroeger, pernikahan mereka dikabarkan sudah di ambang perceraian. Kabar ini diungkap oleh Us Weekly yang mendapatkan informasi dari sumber yang dekat dengan Avril, Kamis (18/9/2014).

â??Sudah berakhir. Chad mengatakan pada orang-orang yang ditemuinya di Los Angeles bahwa mereka akan bercerai,â? ujar sumber ini.

Sumber lain menambahkan jika pasangan rocker itu sering bertengkar dan punya banyak masalah. Apalagi saat hasil kerja sama keduanya tidak sesuai dengan  apa yang mereka  harapkan sebelumnya.

â??Masalah utamanya, mereka bertemu saat sedang bekerja. Mereka saling bekerja sama dan itulah yang membuat mereka saling tertarik. Avril di studio, Chad menjadi produsernya. Avril juga baru memiliki masalah saat dia tidak dihargai sebagai seorang artis. Saat itu, ia merasa tersambung dengan Chad,â? jelasnya.

â??Namun hasil albumnya tidak sebaik yang mereka harapkan. Karena itulah keduanya sadar bahwa mereka memiliki pandangan berbeda dalam banyak hal.,â? lanjutnya.

Lebih lanjut, Avril dan Chad sama-sama suka saling memanas-manasi dengan menggoda pria atau wanita lain. Avril pun mulai merasa tidak nyaman dengan pernikahannya. Meski demikian, sumber ini mengatakan jika pelantun â??Hello Kittyâ? itu berharap untuk bisa menjadi seorang ibu dan masih mencoba memperbaiki hubungannya.

â??Aku tak tahu apa yang akan terjadi. Avril benar-benar ingin memiliki anak. Dia berharap bisa beristirahat setelah album ini dan mulai membentuk keluarga. Kurasa mereka akan mencoba mengatasinya saat ini,â? pungkasnya.

Avril dan Chad sendiri belum memberikan klarifikasi secara langsung maupun lewat juru bicaranya. Namun jika benar, ini akan menjadi perceraian kedua Avril yang sebelumnya pernah menikah dengan vokalis Sum 41, Deryck Whibley (2006-2010).

Chad melamar Avril pada Agustus 2012, hanya sebulan setelah berpacaran. Keduanya lalu menikah Juli 2013 lalu di pernikahan intim yang digelar di Perancis. Saat merayakan ulang tahun pernikahannya Juli lalu, Avril sempat memamerkan cincin berlian 17 karat yagn diberikan Chad kepadanya lewat Twitter. (nrl)

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...