‘Paranormal Activity 5’ Hantui Bioskop Maret 2015


Mulanya, film bergenre horor Paranormal Activity 5 akan ditayangkan pada 25 Oktober 2014, namun belum lama ini pihak Paramount Pictures mengumumkan bahwa film produksinya tersebut akan resmi rilis di tahun depan.

Rencananya, film ini akan menghantui bioskop pada 13 Maret 2015. Meski begitu, hingga berita ini diturunkan pihak Paramount Pictures masih enggan membocorkan jalan cerita film tersebut. Namun, kabarnya kisahnya akan sama seperti seri terdahulunya. Film ini masih menyajikan cerita misterius tentang kejadian supranatural yang terjadi di rumah sebuah keluarga yang baru pindah.

“Paranormal Activity: The Ghost Dimension” akan digarap oleh sutradara bernama Gregory Plotkin. Sebelumnya, Gregory sudah menyerahkan kepada Oren Peli sebagai penulisan karakter film. Sedangkan, nama Jason Pagan dan Andrew Stark didapuk sebagai penulis naskahnya.

Seperti dikutip IMDb, Kamis (18/9/2014), Paranormal Activity 5 akan melibatkan beberapa tokoh di antaranya Katie Featherston (Katie), dan Tyler Craig (Devon). Selain kedua nama tersebut, kabarnya Richard Cabral, Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, dan Jorge Diaz diketahui telah menandatangani kontrak untuk bermain di film horor tersebut.

Katie mengatakan, Paranormal Activity seri kelima ini akan menampilkan sisi horor yang bisa membuat penonton histeris. “Tentunya aku terkejut karena kita mengambil gambar sangat banyak, banyak improvisasi dan mencair yang membuat para penontonnya tidak akan tahu akhirnya” papar Katie

“Jadi ketika Anda menonton pertama kalinya, Anda akan merasa terkejut. Dan ini masih seram seperti dulu. Saat aku pertama kali nonton, itu sangat mengerikan” lanjut Featherston.

Sekedar informasi, Paranormal Activity pertama kali tayang pada tahun 2007. Di seri pertama, film ini menceritakan tentang pasangan muda bernama Katie dan Micah, yang dihantui oleh kekuatan supranatural di rumah mereka. Paranormal Activity ini adalah film paling menguntungkan yang pernah dibuat berdasarkan return on investmen. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak