Siapa yang tidak tahu dengan taman hiburan kelas dunia seperti Disneyland. Taman yang menjadi impian anak-anak ini membuat siapapun ingin mengunjunginya khususnya anak perempuan.

Seorang Ibu yang sekarat karena menderita sakit parah memiliki impian agar putri kesayangannya bisa bermain di Disneyland. Savannah Cahman Morgan seorang ibu muda yang masih berusia 19 tahun harus mengalami kenyataan pahit karena dirinya telah di vonis oleh dokter hanya akan hidup selama beberapa minggu lagi. Kenyataan itu tentu sangat berat Ia hadapi karena Ia memiliki seorang putri yang masih kecil berusia 4 tahun.

Morgan menderita kanker rahim stadium 4 yang membuatnya tidak bisa terselamatkan. Namun begitu Morgan mempunyai impian besar agar Hannah anaknya bisa mengunjungi Disneyland suatu hari nanti. Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Morgan mengumpulkan uang dari donasi yang diberikan kepadanya.

Seperti yang dimuat dalam media sosial Go Found Me, saat ini Morgan berhasil mengumpulkan dana sebesar $10.700 atau sekitar Rp 100 juta lebih. Uang itu rencananya akan Ia gunakan untuk membuat putrinya bisa ke Disneyland dan mempersiapkan kejutan-kejutan lainnya untuk Hannah selepas Ia meninggal nanti. Morgan bahkan sudah mempersiapkankartu ucapan lulus dan pernikahan bagi anaknnya tersebut.

Melihat usaha Morgan yang begitu keras, banyak bantuan yang datang untuknya. Di detik-detik kehidupan terakhirnya di dunia. Untuk bantuan yang didapatkannya dari orang-orang, Morgan sangat bersyukur dan berterima kasih. Ia tidak ingin anaknya itu terbengkalai setelah Ia meninggal.

Hannah masih memiliki jalan yang panjang karena usianya masih 4 tahun, walaupun tak bisa menemani putrinya hingga dewasa nanti. Morgan sudah melakukan yang terbaik bagi putrinya di masa yang akan datang.(dea)