Banyak yang berkata kalau orang yang memiliki tato itu identik dengan berandalan, preman dan anarkis. Saat ini tato sudah menjadi tren bukan hanya bagi kaum pria tapi juga kaum wanita, termasuk kalangan artis. Dilansir dari Muminet, Jumat (19/9/2014), berikut adalah 5 artis Indonesia yang seksi dan bertato.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Artis yang satu ini memang doyan tampil seksi dan memamerkan tubuhnya yang bertato. Nikita memiliki 17 tato yang dibuat sejak tahun 2007. Namun pada tahun 2012 tato yang ada di bagian dadanya harus dihapus untuk keperluan syuting film. Penghapusan tato miliknya itu dikatakan menghabiskan biaya sebesar Rp 30 juta.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Olla Ramlan termasuk ke dalam wanita yang gemar menato tubuhnya. Hingga saat ini, dia sudah  memiliki 13 buah tato di seluruh tubuhnya, dan saat ini sedang dalam proses penghapusan atas permintaan suaminya, sebagai bukti dirinya merupakan orang yang ingin tampil lebih baik dan serius.

3. Cinta Penelope

Cinta Penelope
Cinta Penelope

Cinta Penelope memang terkenal lewat tubuhnya yang seksi dan penuh tato. Terakhir sebelum menghapus tato di tangan sebelah kanannya, gadis kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini terkenal memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Tahun 2010, gadis yang pernah menikah tiga kali ini memiliki tato di sepanjang tangan sebelah kanan, paha kanan, pinggang kiri, dan di bagian punggungnya.

4. Chantal Della Concetta

Chantal Della Concetta
Chantal Della Concetta

Dirinya merupakan seorang penyiar berita. Sudah ada 5 tato yang sudah menempel di tubuhnya. Di antara 5 tato itu, ada dua tato yang merupakan nama julukan kedua orangtuanya. Boen di dekat mata kaki sebelah kanan, dan Atje di mata kaki sebelah kiri.

5. Melanie Subono

Melanie Subono
Melanie Subono

Dia adalah anak dari promotor musik Indonesia, Adrie Subono, yang mengekspresikan kisah hidupnya lewat tato. Tato kupu-kupu di bagian pergelangan tangan dan punggungnya dipilih sebagai tato pertama yang dimiliki penyanyi Rock n Roll ini. (tom)