Belum lama ini, penyanyi bersuara emas, Judika resmi meluncurkan single terbarunya bertajuk Sampai Kau Jadi Milikku. Beda dengan lagu sebelumnya, kali ini Judika merubah gaya bermusiknya. Selama ini, Judika kerap melantunkan lagu-lagu bergenre rock, namun di single ini Judika mencoba jenis musik baru yakni pop

Single ini pun memadukan komposisi musik pop dengan sentuhan beat R&B. “Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop-rock dengan kemampuan vokal yang powerful serta bernada tinggi. Namun di lagu ini saya coba lebih manis. Dengan sentuhan music R&B saya merasa lebih bisa mengeksplorasi seluas-luasnya range vocal saya,” jelas Judika, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (19/9/2014)

Single berjudul Sampai Kau Jadi Milikku ini berkisah tentang seseorang yang mengalami cinta pada pandangan pertama. “Itulah kisah yang saya coba gambarkan di lagu Sampai Kau Jadi Milikku yang sebenarnya cerita sederhana dan sudah pasti kita semua pernah mengalaminya. Jatuh cinta sejak pandangan pertama, sampai berharap heâ??s/sheâ??s the one,” lanjut Judika

Mencoba genre baru membuat Judika lebih bisa mengasah kemampuan bermusiknya. Bahkan, warna baru dalam musiknya bisa menambah semangatnya untuk menciptakan karya bagi para penggemarnya.

“Saya mendapat tantangan baru dalam mengeksploitasi vokal saya. Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya menjadi baik hingga bisa menghasilkan lagu sebagus ini,” tambah Judika.

Lebih lanjut Judika menambahkan, single ini ia tujukan untuk sang istri tercinta Duma Riris. “Single baru ‘Sampe Kau Jadi Milikku’. Itu lagu khusus buat istri, orang yang paling berarti buat hidupku sekarang. Kemarin lagunya berjuang yang sedih-sedih,” imbuhnya.

Ternyata, lagu itu sudah ia ciptakan sejak awal bertemu Duma. “Ini lagu awal-awal ketemu Duma. Ini lagu cuma 10 menit dibikin di Swedia, cepet banget,” tutup Judika. (nha)