Sudah sejak lama artis seksi Julia Perez ingin membina rumah tangga bersama seorang pria. Keinginan itupun pernah dikatakannya semasih merajut asmara dengan mantan pacarnya, Gaston Castano. Namun keinginan itu harus gagal.

Seperti tidak patah arang, Julia Perez alias Jupe masih tidak kapok terlibat cinta dengan bule sekaligus pemain sepakbola. Setelah putus dari Gaston Castano, Jupe kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Diego Michiels. Kabar kedekatan antara Jupe dan Diego memang sudah sempat terdengar beberapa bulan ini.

Jupe masih mengharapkan kalau dialah tambatan hatinya setelah gagal membina rumah tangga dua kali. Bahkan ia akan benar-benar bersyukur jika Diego benar-benar siap untuk meminangnya. Belakangan juga muncul kabar kalau Diego akan menikahi Jupe. Mengetahui kabar itu, Jupe sontak tertawa kegirangan di hadapan para wartawan.

“Hahahaha, berarti doa anak saleh dijabah dong ya. Alhamdulillah akhirnya kan ada yang mau ngawinin, ada yang mau halalin Mamita,” tutur Jupe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (20/9/2014).

Bukan hanya dirinya yang bahagia mendapatkan sosok Diego menjadi seorang kekasih. Diakui Jupe, sang ibu pun merasakan hal yang sama. “Kalau sama mamah alhamdulillah, mamah menerima kehadiran Diego. Hanya mamah yang tahu alasannya, mamah saya kan ajaib. Makannya saya sayang sama mamah,” akunya.

Meski kembali berhubungan dengan pemain sepakbola setelah putus dengan Gaston, Jupe mengaku tidak kapok. “Pemain sepakbola kan laki-laki juga, ya saya nggak kapok lah sama laki-laki. Kalau sama mamah alhamdulillah mamah menerima kehadiran Diego. Cuma mamah sih yang tahu kenapa dia suka sama Diego juga,” ujar Jupe.

“Saya sih terimakasih kalau ada yang ngakuin mau lamar saya, mau nikahi saya,” tutur Jupe. (tom)