Johnson Yaptonaga resmi melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Didampingi Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum, CEO PT Artha Auto Lamborghini itu kembali menegaskan dirinya tidak ada hubungan khusus dengan Depe kepada wartawan.

Total, Johnson hanya pernah bertemu tiga kali dengan Depe. Ayah tiga orang anak ini pun mengaku tidak menyimpan rasa sama sekali dengan pedangdut seksi asal Jember itu.

“Sama sekali tak ada rasa, tak pernah cinta. Nggak pernah suka, tapi pernah ketemu di event balap saja,” ungkap Johnson seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (20/92014).

Hotman menambahkan, kliennya pertama kali bertemu dengan Depe 2012 lalu di acara balapan di Sentul. Keduanya lalu kembali bertemu saat hadir di pernikahan rekan mereka. “Mereka jadi tamu, dan yang ketiga pas beliau bayarkan honor buat Depe,” jelas Hotman.

Lebih lanjut, pengacara kondang itu mengatakan kelas Depe jauh berbeda dengan Johson.  “Kelas penyanyi dangdut sama yang punya Lamborghini beda,” cibir Hotman.

Sama seperti sebelumnya, Hotman mengatakan jika Johnson ingin mencari pacar, ia tentu akan mencari yang sekelas bintang Asia. Hotman sangat yakin kliennya tidak jatuh cinta, apalagi pernah menikah dengan mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu.

“Yang cocok sama dia itu bintang film China. Dia nggak suka, nggak naksir dan nggak simpatik. Masa mau menikah,” pungkasnya.

Depe dikenakan pasal 310 dan 311 dan juncto pasal 27 UU ITE tahun 2008 dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara. Depe sendiri hingga kini masih bungkam tak memberikan tanggapan. Namun lewat Instagramnya, Depe sempat mengungkapkan unek-uneknya kepada para fans.

â??Yang untung mrka, yg rugi pihak yg dijadikan bahan ejekan org lain 🙂 lain kali belajar dl di sekolh bgmna tata cara SALING MENGUNTUNGKAN :),” tulisnya di salah satu foto. â??Logikanya sy g mungkin nikah dg yg beda agama dg sayalah :)” tambah Depe di foto lain. (nrl)