Usaha Dapat Anak, Laura Basuki Bercinta Tiap Hari


Laura Basuki

Pernikahan Laura Basuki dan Leo Sanjaya sudah berlangsung sejak 2011 lalu. Lebih dari tiga tahun berlalu, rumah tangga mereka belum dikaruniai anak. Laura sendiri mengaku santai karena tujuan awalnya menikah dengan Leo karena cinta.

“Tujuan aku menikah untuk hidup sama dia. Dikasih nggak dikasih ya nggak stres,” ujar Laura seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (20/9/2014).

Meski demikian, artis yang akan memerankan putri seorang ustad di film â??Haji Backpackerâ? ini memastikan usahanya untuk mendapat momongan tetap berjalan. Laura pun intens berhubungan dengan suami setiap hari. Meski demikian, ia tak mematok target harus memiliki buah cinta dari yang terkasih.

“Aku happy banget hidup sama suami. Nggak dikasih ya nggak ada target, melakukan ya setiap hari,” jelasnya.

Artis kelahiran Jakarta, 9 Januari 1988 ini memberi contoh pasangan artis Hollywood yang tetap bahagia tanpa harus memiliki anak. “Banyak kok artis Hollywood yang nggak punya anak, mereka senang-senang saja. Yang namanya anak kan rezeki. Mau maksain gimana?” terangnya.

Leo sendiri diakui Laura cukup pengertian. Tak hanya soal anak, ia juga tak mempermasalahkan jika Laura harus tampil mesra dengan lawan main. Meski demikian, Laura memastikan untuk berdiskusi dengan sang suami terlebih dahulu sebelum menerima peran.

“Nggak masalah sih, aku juga sering cerita kalau di film yang aku mainkan ada pelukannya. Bagi Leo, yang penting dia kenal dengan orangnya. Dia percaya banget sama aku. Jadi dia nggak pernah marah,” urai artis berdarah Vietnam ini.

Untuk urusan sehari-hari pun, Leo termasuk pengertian. Ia bahkan tak mengharuskan Laura meniapkan makanan untuk dirinya setiap hari.

“Kalau dia lagi senggang, dia nyiapin makanan sendiri. Prinsip aku, istri nggak harus masak, dan suami yang cari uang. Itu zaman dulu banget. Sekarang ini suami istri boleh dan harus kerja,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak