Marcellino Lefrandt Siap Garap Film Superhero Indonesia â??Voltâ??


Volt - Marcellino Lefrant

Marcellino Lefrandt selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang sangat mencintai karakter superhero, terutama Superman. Tak hanya rela merogoh kocek puluhan juta demi menambah koleksinya, Marcell juga mengangkat tema Superman saat menikahi Dewi Rezer 2007 lalu.

Namun, kecintaan Marcell ternyata juga disalurkan ke hal-hal produktif. Aktor yang melejit lewat perannya sebagai ayah Lala dalam sinetron â??Bidadariâ? ini bahkan siap menggarap film superhero ciptaannya bernama Volt.

Rencananya, syuting akan dimulai tahun depan. Marcell pun sempat membagikan bocoran penampilan Volt lewat Instagram dan Twitternya. Meski tampak seperti Robocop, Marcel membantah dirinya meniru karakter tersebut.

“Syuting rencananya tahun depan. Banyak yang bilang ini mirip Robocop, padahal karakter ini sudah diciptakan tiga tahun lalu, sebelum filmnya Robocop keluar. Jadi kalau dibilang meniru sih nggak,” ujar Marcell saat hadir di Pop Con Asia 2014 seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Sabtu (20/9/2014).

Aktor berusia 40 tahun ini akan bertindak sebagai produser sekaligus penulis naskah. Ia mengaku mengalami kesulitan untuk menentukan beberapa karakter di dalamnya.

“Karakter Volt kan bukan seperti Superman yang mengandalkan kekuatan fisik. Kalau ini dihidupkan oleh seorang anak kecil, dapat kekuatan dewa. Jadi ada anak kecil di balik superhero Volt ini. Makanya film ini nanti dibutuhkan peran yang baik untuk tokoh anak kecil tersebut,” terangnya.

Sebelumnya saat membagi gambar Volt, Marcell sempat me-mention Iko Uwais, Kimberly Ryder, dan Kevin Kambey. Namun tidak diketahui apakah aktor â??The Raidâ? dkk itu akan tampil di film ini. Yang jelas, Marcell akan melbatkan pemain asing dalam Volt.

Di film Volt nanti saya akan ada seleksi untuk orang asing, guna menunjang karakternya juga. Mudah-mudahan nggak jadi kendala,” urainya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak