Sukses dengan single â??Bootyâ? hasil kolaborasinya dengan Pitbull, Jennifer Lopez kembali merilis â??Bootyâ? versi remix. Kali ini, penyanyi berusia 45 tahun itu berkolaborasi dengan rapper seksi Iggy Azalea. Sebuah video musik berdurasi 4 menit 17 detik pun diluncurkan sebagai promosi single mereka.

Sesuai dengan judul lagunya, kedua musisi yang dikenal memiliki bentuk tubuh aduhai ini saling beradu pantat dalam video yang dirilis lewat akun Vevo resmi J.Lo. Kesan nakal semakin kental karena J.Lo dan Iggy sama-sama hanya memakai pakaian renang dan memamerkan kemolekan tubuh mereka.

Penampilan sensual J.Lo dan Iggy pun sukses menarik perhatian para pecinta musik. Sejak dirilis Kamis (18/9/2014) waktu setempat, video ini bahkan telah disaksikan lebih dari 12 juta kali dan mendapatkan lebih dari 100 ribu likes.

Meski demikian, lebih dari 55 ribu netter lain menilai video ini terlalu berlebihan dan memberikan dislike. â??Bootyâ? pun dibanjiri beragam komentar mulai dari yang pro sampai kontra.

â??Bintang pop atau bintang porno.. sulit untuk membedakan mereka lagi. Hai para wanita, bertindaklah sesuai umurmu, ingat itu Jennifer Lopez,â? sindir @ShredRexGuitar. â??@Jlo @shortee88 @RapUp kalian penyanyi dan aktris yang luar biasa. Tapi hentikan penampilan yang terlalu seksual ini. Cobalah untuk lebih menghargai diri kalian sendiri,â? sambung @richard_smalley.

Sementara itu, seorang fans menilai orang-orang yang tidak menyukai video ini hanya iri dengan J.Lo dan Iggy. â??55 ribu wanita iri dan berharap punya bokong indah. Tapi akhirnya mereka hanya bisa memencet tombol dislike,â? komentar @GerardoSalgado

â??Bootyâ? merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album terbaru J.Lo berjudul â??A.K.Aâ?. Dirilis Juni lalu, album ini terjual sebanyak 33 ribu copy di minggu pertamanya. Angka ini merupakan yang terendah sepanjang karirnya. Namun dengan perhatian yang diterimanya lewat video klip kontroversional ini, diperkirakan penjualan â??A.K.Aâ? akan meningkat. (nrl)