Ariel Tatum Al Ghazali

Sejak hubungan asmaranya dengan Steven William kandas di tengah jalan beberapa waktu lalu, Ariel Tatum belum pernah berpacaran serius dengan pria lain. Meski kerap diisukan dekat dengan Al Ghazali, pesinetron remaja ini mengaku masih ingin sendiri.

Ia pun hanya menganggap Al sebagai sahabat dekat yang setia menemaninya. “Memang i am friendjust friend, benar-benar setia menemani suka dan duka,” ujar Ariel seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (20/9/2014).

Pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini menambahkan, dirinya sebenarnya termasuk sosok yang serius saat berpacaran. Namun setelah putus, Ariel menyadari bahwa dirinya masih muda dan tidak terburu-buru mencari pengganti. Padahal, ada cukup banyak pria yang tertarik dan mencoba mendekatinya.

“Sejak awal aku putus dua tahun lalu, aku memutuskan untuk tidak serius dulu. Ya karena memang masih belum mau pacaran serius, kan aku kalau tipe pacaran serius. Nah sekarang mulai sadar, begitu putus, ternyata aku masih muda. Jadi ya semua masih sebatas sahabat,” terang Ariel.

Meski demikian, artis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini mengaku sudah punya sosok pria idaman. Ariel ternyata tak terlalu mementingkan penampilan luar. Ia lebih suka dengan sosok pria yang matang secara emosi dan tak cengeng.

â??Aku cuma pengin cari laki-laki yang gentleman. Memang definisi gentleman itu banyak ya, enggak yang ganteng, tinggi, gentleman itu yang lebih ke emotion. Gitu aja menurutku,â? pungkasnya.

Isu hubungan Al dan Ariel sendiri sudah tercium sejak lama. Ariel pun datang di perayaan ulang tahun Al yang ke-17 awal bulan ini. Saat itu, Al menyempatkan diri datang di tengah kesibukannya promosi film. Al pun menyebutnya sebagai tamu istimewa bersama Tatjana Saphira. Meski demikian, Al sendiri pernah mengatakan bahwa mereka hanya bersahabat. (nrl)