Setelah kabar mengenai pembuatan film “Deadpool” yang merupakan salah satu tokoh komik Marvel sempat simpang siur, 20th Century Fox telah mengumumkan bahwa film tersebut jadi untuk dibuat. Satu lagi hal yang pasti adalah bergabungnya Tim Miller untuk menjadi sutradara film tersebut.

Tim akan dibantu oleh Rhett Rheese dan Paul Wernick yang akan menuliskan naskahnya. Kedua penulis ini banyak dipuji atas hasil karya mereka di “Zombieland”, dan diharapkan film “Deadpool” nantinya juga akan sebagus “Zombieland”.

Berdasarkan rumor sebelumnya bintang utama film ini adalah Ryan Reynolds, akan tetapi hal itu tidak termasuk dalam kabar resmi yang diumumkan oleh pihak studio. Jadi, walaupun ia sudah tampil dalam video footage tapi tampaknya kesepakatan antara dirinya dengan 20th Century Fox tampaknya belum benar-benar terjadi.

Dilansir dari Mashable, Minggu (21/9/2014), film “Deadpool” baru akan rilis pada tanggal 12 Februari 2016. Masih jauh, tapi ini berarti pihak studio memiliki banyak waktu bahkan untuk proses casting pemeran utamanya. Selain itu plotnya juga bisa dikembangkan lebih lanjut dan lebih kompleks.

Selain kabar resmi, beberapa rumor terkait film ini juga turut berkembang, seperti biaya produksinya akan menghabiskan dana jutaan dolar dan pemberian rating dewasa.

Pemberian rating dewasa tentunya bukan hal yang mengejutkan bagi para penggemar “Deadpool”. Cerita tokoh superhero ini memang sangat brutal. Karakternya memang mirip dengan Spiderman, akan tetapi ia tidak bertarung dengan jaring laba-laba. Jadi pemberian rating dewasa atas pertarungan sadis menjadi hal lumrah bagi film ini.

Sebagai info tambahan, film “Deadpool” seperti yang telah disebutkan di atas akan rilis pada tanggal 12 Februari 2016, dan tanggal tersebut merupakan tanggal sebelum perilisan film “X-Men: Apocalypse”, yaitu tanggal 27 Mei 2016. Apakah nantinya tokoh Deadpool bisa berada dalam satu layar dengan tokoh dari X-Men? Kemungkinan itu bisa saja terjadi. (tom)