Sekilas dua anak perempuan ini terlihat seperti anak kembar, pakaian sama dan selalu bergandengan tangan kemanapun mereka pergi. Namun sebenarnya, kedua anak perempuan yang terlihat kembar ini nyatanya adalah bibi dan keponakan yang seumuran.

Mereka adalah Daisy Wilson dan Ruby Stephenson, dilansir dariĀ dailymail.co.uk (Minggu, 21/9/2014), Daisy dan Ruby hanya selisih tiga hari saja ketika mereka dilahirkan. Keduanya sekolah di Chorley, Lancashire. Meski terlihat seperti adik dan kakak, keduanya merupakan bibi dan keponakan. Meski statusnya bibi dan keponakan keduanya memiliki umur yang sama dan tidak canggung untuk bermain dan belajar di sekolah yang sama.

Daisy adalah bibi dari Ruby karena dirinya dilahirkan oleh Alison Wilson (43 tahun) yang merupakan ibu dari Ashley Stephenson (25 tahun). Ashley merupakan anak dari Alison.

Kedua ibu dan anak ini hampir selalu melahirkan anak dalam waktu yang berdekatan. Setelah melahirkan Daisy dan Ruby, Alison dan Ashley melahirkan anak lagi. Alison sang ibu melahirkan seorang putri yang diberi nama Heidi yang sekarang berusia 2 tahun dan Ashley melahirkan anak kedua yang diberi nama Darcy yang kini berusia 1 tahun.

Dengan begitu Ashley yang anak pertama memiliki dua adik perempuan Daisy dan Heidi, sedangkan Alison memiliki dua orang cucu bernama Ruby dan Darcy.

Daisy dan Heidi adalah bibi dari Ruby dan Darcy. Meski begitu usia mereka hampir sebaya dan sulit membuat orang percaya bahwa mereka adalah bibi dan keponakan.

“Sulit rasanya membuat orang mengerti bahwa Daisy dan Heidi adalah bibi Ruby dan Darcy.” ujar Alison.

Kedua ibu tersebut tidak memberikan batasan pada anak-anak mereka walaupun kedua anak Alison adalah yang paling tua, Ia tetap membiarkan anak-anaknya bermain bersama dengan kedua cucunya.(dea)