5 Seleb Hollywood yang Ternyata Berdarah Kerajaan

Seleb-seleb Hollywood selain populer, berbakat, dan bergelimang harta, ternyata beberapa di antara mereka punya darah keluarga kerajaan yang mengalir dalam tubuh mereka. Meski tak mengumbar tentang aset kekayaan yang dimilikinya, mereka tetap saja tak bisa menyembunyikan fakta tentang silsilah keluarganya. Dilansir dari Holly Fame, Minggu (21/9/2014), berikut adalah 5 seleb Hollywood yang memiliki darah kerajaan.

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie
Angelina Jolie

Darah keluarga kerajaan yang mengalir dalam tubuh Angelina Jolie berasal dari ibunya. Dia dilaporkan masih keturunan dari Raja Prancis, Philip II atau yang lebih dikenal dengan Phillip Augustus. Pria inilah yang berhasil memimpin Perancis pada era 1180 hingga 1223, yang merupakan masa kejayaan Perancis.

2. Brad Pitt

Brad Pitt
Brad Pitt

Tak mau kalah, Brad Pitt yang kini merupakan suami dari Angelina Jolie ternyata juga memiliki darah keluarga kerajaan. Brad merupakan keturunan langsung dari Raja Inggris yang memerintah pada tahun 1154-1189, Raja Henry II.

3. Hillary Duff

Hillary Duff
Hillary Duff

Hillary Duff yang merupakan mantan bintang Disney dan kini sudah memiliki anak lucu ini merupakan keturunan dari Ratu Elizabeth II. Tak hanya itu, ia juga memiliki hubungan darah Raja Edward III.

4. Tom Hanks

Tom Hanks
Tom Hanks

Pemain film “The Da Vinci Code” ini juga termasuk satu dari sekian banyak selebriti yang punya darah kerajaan yang mengalir dalam tubuhnya. Nenek dan kakeknya masih anggota keluarga kerajaan Inggris, sedangkan ibunya juga masih memiliki keturunan dari kerajaan Portugis. Oleh karena itulah tak heran jika sebenarnya Tom masih berkaitan dengan Raja John yang memerintah Inggris pada tahun 1199-1216 silam.

5. Paris Hilton

Paris Hilton
Paris Hilton

Di usianya yang kini telah menginjak 33 tahun, ia tetap saja cantik, seksi, dan menggoda. Tak heran jika ada begitu banyak pria yang selalu sukses bertekuk lutut di hadapannya. Kekayaannya yang melimpah ini didapat dari latar belakang keluarganya yang sangat kaya raya. Paris merupakan keturunan Norwegia, Jerman, Italia, Inggris dan juga Irlandia. Ia berada langsung di bawah garis keturunan Raja Inggris kuno, Henry II. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...