Siapa bilang memiliki banyak uang dan popularitas itu akan membuat hidup bahagia? Di balik ketenaran dan glamornya seorang selebritis, ternyata menyimpan segudang permasalahan yang dialaminya. Dilansir dari Rupa Dunia, Senin (22/9/2014), berikut adalah 5 seleb dengan tingkah aneh yang mendekati kegilaan.

1. Amanda Bynes

Amanda Bynes
Amanda Bynes

Mantan bintang cilik ini memiliki rekam jejak kasus-kasus kejahatan dan pernyataan yang kontroversial melalui akun media sosial. Beberapa di antaranya ialah Amanda Bynes mengatakan hal buruk di akun sosial miliknya mengenai Rihanna dan Drake yang di kala itu sedang menjadi pasangan kekasih.

2. Emma Thompson

Emma Thompson
Emma Thompson

Emma pernah mengungkapkan sisi gelap dalam dirinya dan tentunya hal tersebut mengejutkan banyak pihak. Siapa yang menyangka dibalik sosok Emma Thompson yang rupawan ini ia pernah hidup dengan depresi yang cukup parah. Gejala lain yang ia miliki ialah keengganannya untuk meninggalkan tempat tidur, sekaligus malas untuk melakukan apa-apa.

3. Elton John

Elton John
Elton John

Penyanyi asal Inggris ini karyanya sudah diakui dan dikagumi oleh seluruh dunia. Tapi tahukah Anda  jika Elton memiliki disorientasi seksual dan ayah dua anak ini juga mengidap bulimia? Bulimia adalah kelainan pola makan yang membuat penderita berusaha memuntahkan kembali apapun yang telah dimakannya.

4. Kurt Cobain

Kurt Cobain
Kurt Cobain

Kurt Cobain yang merupakan vokalis band Nirvana menderita ADD (Attention Deficit Order). Penyakit tersebut adalah kelainan yang membuat penderitanya lalai pada tanggung jawab. Selain itu, keadaan makin diperburuk oleh gangguan bipolar yang ia miliki.

5. Paula Deen

Paula Deen
Paula Deen

Ketika Paula Deen diwawancarai oleh Laura King, ia mengakui bahwa ia memiliki masalah kejiwaan. Semula berawal dari kematian ayah Paula, ia kehilangan sosok yang sangat dicintainya sehingga merasakan kesedihan yang berlebihan. Sejak itu ia mulai diserang rasa panik berlebihan dan merasakan ingin meledak disertai perasaan sesak yang membuatnya sulit bernafas. (tom)