Belakangan ini, nama Kendall Jenner semakin dikenal sebagai salah satu supermodel yang karirnya sedang bersinar di dunia Hollywood. Meski terbilang masih sangat muda, ia tak kalah bersaing dengan model-model lainnya yang sudah memiliki jam terbang tinggi.

Melihat prestasi yang sangat mengesankan dari dalam dirinya, tentunya pihak keluarga merasa sangat bangga dengan adik Kim Kardashian itu. Namun, hal ini sepertinya bertolak belakang dengan apa yang dirasakan oleh rekan kerja sesama model.

Kendall dikabarkan menjadi korban bully dari rekan sesama model yang merupakan seniornya. Dilansir dari Daily Mail, Senin (22/9/2014), saat jadi model dalam New York Fashion Week beberapa waktu yang lalu, minuman Kendall dilaporkan telah diberi puntung rokok.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber. “Para model lainnya bekerja sangat keras untuk mendapatkan tempat di atas catwalk, mereka tak suka jika justru dia (Kendall) yang ada di sana. Karena itulah mereka bertingkah menyebalkan.”

Sementara itu, Setelah menerima perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Kendall tak tinggal diam. Kendall pun punya cara tersendiri untuk ‘balas dendam’ pada model-model senior yang sudah ‘meracuni’ minumannya. Ia pun mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya yang bertuliskan, “Final Dolce & Gabbana. Di depan dan tengah #SQUAD.”

Foto Instagram Kendall Jenner
Foto Instagram Kendall Jenner

Melalui potret yang diunggahnya tersebut, Kendall berhasil membuktikan bahwa ia memang pantas dan layak menjadi seorang supermodel. Pesona dirinya yang begitu luar biasa memang sudah tak diragukan lagi.

Berada di depan dan tengah dari puluhan model senior yang berada di belakangnya, Kendall terlihat sangat sempurna. Ia berhasil menjadi pusat perhatian dan fokus dari ratusan tamu undangan yang hadir dalam acara fashion show bergengsi tersebut.

Ternyata praktek bully masih saja terjadi, tidak hanya di dunia pendidikan, namun juga di dunia hiburan. (tom)