Anda suka menguji adrenalin? Ingin merasakan petualangan yang mendebarkan dan tak terlupakan. Jika begitu Anda patut mengunjungi jembatan terpanjang yang ada di Taman Nasional Sochi, Rusia. Selain panjang, dari jembatan ini Anda bisa melihat pemandangan pegunungan yang luar biasa indah.

Dikutip dari life.viva.co.id (Selasa, 23/9/2014), jembatan tersebut bernama Sochi Skypark Bridge. Jembatan itu merupakan jembatan gantung yang memiliki panjang 1.800 kaki di ketinggian 650 kaki si atas permukaan tanah. Ketika Anda menyeberangi jembatan ini, jantung ANda akan berdegup lebih kencang dibanding biasanya karena benar-benar ekstrem.

Tapi Anda tak akan kecewa karena di sekeliling jembatan Anda bisa melihat pemandangan hijau pegunungan dan sunagi yang berada di bawahnya.

Tak cukup hanya sekedar menyeberang jembatan? Bagi Anda yang belum puas, Anda bisa melakukan bungee jumping di beberapa titik yang berbeda di sekitar jembatan. Rasakan adrenalin yang melayang ketika melakukan bungee jump dari atas jembatan ini.

Jembatan ini dibuat oleh kerja sama antara pihak Rusia dengan New Zealand. Sochi Skypark Bridge sebenarnya merupakan bagian dari AJ Hackett Sochi Skypark yang dibuka pada waktu yang bersamaan dengan waktu dibukanya tempat wisata.

Sochi Skypark Bridge ini memerlukan waktu yang cukup lama yakni sekitar dua tahun untuk bisa menyelesaikannya. Sebanyak 740 ton metal dan 2 ribu meter kubik beton digunakan untuk bisa membangun jembatan terpanjang tersebut.

Tak perlu khawatir Anda akan jatuh dari jembatan ini karena jembatan ini tahan gempa hingga 9 skala richter dan kapasitasnya sendiri pun sangat besar yang bisa menampung sebanyak 3.000 manusia di atasnya. Tertarik untuk mencoba berjalan di atasnya?(dea)

Tempat hiburan yang baru dibuka pada musim panas ini menarik perhatian wisatawan yang menyukai liburan yang ekstrem.