Nurul Habibah

Para pengguna media sosial Twitter dan Facebook kini sedang dihebohkan dengan kehadiran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) cantik bernama Nurul Habibah. Foto-fotonya tersebar luas di dunia maya. Paras ayunya juga jadi perbincangan di forum Kaskus.

Mengetahui popularitasnya yang melesat secara tiba-tiba, Nurul mengaku kaget. Pegawai staf administrasi bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang ini tak menyangka reaksi dari netter sedemikian positif. Ia bahkan baru tahu kehebohan ini dari salah seorang teman.

“Saya nggak menyangka ya bisa sampai segitunya,” ujar Nurul tersipu malu seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Selasa (23/9/2014). â??Dikasih tahu teman kerja kalau lagi ramai.â?

Walaupun memiliki wajah cantik dan semakin terkenal, Nurul mengaku tetap turun ke jalan untuk mengikuti penertiban bersama rekan-rekannya. Ia pun tak mendapat perlakuan khusus yang berbeda dari Satpol PP pria. â??Nggak ada perbedaan sih sama Satpol PP laki-laki,” ungkap wanita berkulit putih ini.

Dengan kecantikan parasnya, tampaknya banyak yang rela digusur oleh pemilik tinggi badan 156 cm ini. Hal ini terlihat dari komentar-komentar yang diberikan para netter yang didominasi pria.

â??Bening banget gan…besok ane jualan pinggir jalan ah..siapatau aja kena razia ama si Doi,â? komentar 19.09.1999 di Kaskus. â??Ane rela deh rumah ane di gusur sama mba satpol pp. Asalkan jgn hati ane yg kau gusur,â? gombal aku bernama Abai. â??Ada ada aja d. Tp baguslah seger klo di liat drpd yg kumisan,â? tambah p.l.a.n.e.t

Namun sayang, para netter tampaknya harus merasa kecewa. Wanita yang pernah mengikuti audisi Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013 ini diduga sudah ada yang memiliki. Lewat akun Twitter pribadinya, Nurul sempat mengunggah fotonya bersama seorang pria. â??Loveyouu darl .. ?â?, kicaunya di foto tersebut. (nrl)