Garap Video Klip Baru, d’Masiv Usung Konsep Manusia Batu


Saat ini, grup band d’Masiv tengah disibukkan untuk pembuatan video klip terbaru mereka. Adapun video klip anyar ini berjudul Batu. Ini adalah salah satu lagu yang terdapat pada album bertajuk Hidup Lebih Indah.

Batu sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang dikalahkan oleh ego. Lantaran memiliki sifat keras kepala layaknya batu, akhirnya hubungan percintaan pasangan itu harus kandas. Menariknya, dalam video klip itu akan terlihat wanita yang akan berubah menjadi batu.

“Saya coba menawarkan sesuatu yang baru. Tetap dengan gaya yang mudah, tapi ada sedikit unsur surealis. Akan ada efek dimana perempuan itu berubah menjadi batu. Nantinya juga ada puisi-puisi yang tertulis dari benda di tiap scene,” jelas Upie, selaku sutradara video klip tersebut, seperti dilansir Detik, Selasa (23/9/2014)

Alur cerita dalam video klip ini adalah adanya sepasang kekasih yang terlibat konflik. Mereka pun bertengkar hebat. Model wanita diperankan oleh Nina Kozok. Sedangkan, model prianya tak lain yakni sang vokalis, Ryan.

“Di sini gue coba gambarkan konflik yang global. Pasangan yang jarang berkomunikasi karena cewenya tertutup, keras kepala. Sehingga cowo itu merasa cewenya seperti batu,” imbuh Upie

“Aktornya hanya ada Rian sama Nina Kozok, tanpa ada ekstras. Karena gue mau bentuk ini dunia persona pasangan itu,” lanjut Upie

Sebagai pemeran utama, Ryan harus berakting emosi kepada model wanita. “Ya, saya jadi peran utama. Aku perannya jadi cowo yang baik-baik, yang menenangkan cewenya yang emosional. Tapi, aku juga harus akting marah-marah, berdebat,” tutur Ryan

Menurut Ryan, tak mudah baginya untuk melakoni tokoh yang emosional. Apalagi, ia bukan tipikal orang pemarah. Namun, ia terus berusaha agar aktingnya maksimal.

“Cukup kerasa juga usahanya. Karena biasanya video klip d’Masiv itu pakai model, kami cuma nge-band aja. Sekarang saya harus akting sambil ‘lip-sync’. Cukup sulit. Yang paling sulit ya adegan marah-marah, berdebat gitu. Karena saya pribadi nggak suka marah,” tutup Ryan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak