Manisnya ‘Gandum Magnum Koko Crunch’ khas Bandung

Kota Kembang memang selalu menghadirkan sajian kuliner yang mampu menarik para pengunjungnya. Tak heran, jika Bandung selalu dijadikan destinasi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di sini, pengunjung dapat menemukan sejumlah kuliner lezat dengan harga relatif murah pastinya. Salah satu yang dapat dicicipi ialah menu Gandum Magnum Koko Crunch. Ini merupakan hidangan es krim berlapis roti panggang. Menu enak ini terdapat di Waroeng Distrik, Jl Rajiman no 06, Bandung, Jawa Barat.

Menu es krim berlapis roti panggang menjadi menu andalan di warung ini. Menu ini dibuat dari Es Krim merk Wall’s Magnum yang dilapisi dengan roti gandum. Selanjutnya roti tersebut dipanggang dan disajikan dengan taburan Koko Crunch. Cita rasa hidangan ini yakni manis bercampur hangat dari roti panggang.

Selain Es Krim Magnum, terdapat pula varian rasa lainnya seperti Toblerone, Silverqueen Marshmallow, dan masih banyak lagi. Selain roti panggang, Waroeng Distrik juga menjual hidangan seperti roti canai, seblak, mie dan manggo sticky rice. Sedangkan untuk minumannya ada thai tea dan bubble gum.

Waroeng Distrik memasang harga relatif murah untuk menu yang dijualnya. Pengunjung hanya membayar sebesar Rp 15.000, Rp 25.000. Warung ini memilih konsep kaki lima di mana pembeli dapat duduk di kursi yang telah disediakan ataupun duduk di lantai alias lesehan. Waroeng Distrik ini buka pada malam hari mulai pukul 17.00 WIB. Setiap harinya, warung ini selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli. Mereka yang datang pun seolah tersihir dengan menu es krim berlapis roti panggang. Selain rasanya yang enak, harganya pun tidak memberatkan kantong. Nah, bagaimana JBers, Anda ingin mencoba menu Gandum Magnum Koko Crunch? Tunggu apa lagi, langsung saja datang ke Waroeng Distrik di Bandung. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Lensa Kontak Abal-abal Bikin Mata Infeksi

Donat Isi Ramen, Seperti Apa Rasanya?