Robert Pattinson Kepergok Gandeng â??Pacarâ?? Baru FKA Twigs


Robert Pattinson diisukan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Inggris bernama FKA Twigs. Meski kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi, kabar ini tampaknya memang benar.

Seorang fans memergoki Rob dan penyanyi bernama asli Tahliah Barnett itu saat berjalan-jalan di Venice Beach, California. Seperti tak memedulikan pandangan orang-orang di sekitarnya, keduanya dengan cuek saling bergandengan tangan. Mereka juga tampak mengobrol dengan nyaman satu sama lain.

Rob dan Tahliah sama-sama berdandan kasual. Rob tampak memakai kaos putih, topi bisbol, dan celana khaki sementara wajahnya ditumbuhi brewok lebat. Sementara Tahliah tampil seksi dengan atasan bikini dan celana pendek.

Seperti dilansir dari E! News, Selasa (23/9/2014), seorang sumber juga mengungkap bahwa Tahliah baru-baru ini pindah dari Los Angeles ke New York dan tinggal di rumah Rob. Sumber ini juga mengatakan bahwa Rob dan Tahliah sama-sama kocak dan punya chemistry kuat. â??Rob sangat menyukainya,â? ungkap sumber tersebut.

Kabar kedekatan Rob dan Tahliah pertama kali terungkap akhir Agustus lalu saat keduanya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di New York bersama Tom Sturridge, sahabat Rob. Mereka kemudian sempat beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Jika benar, para penggemar fanatik â??Twilightâ? sepertinya harus berhenti mengharapkan Rob dan Kristen Stewart kembali bersama. Seperti banyak diketahui, banyak fans memang ingin aktor dan aktris itu bersatu seperti dalam filmnya. Padahal, hubungan asmara mereka sudah berakhir pertengahan 2013 lalu, setahun sejak Kristen ketahuan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Kristen sendiri tampaknya juga mulai move on dari Robert. Aktris berusia 24 tahun ini beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama lawan mainnya di film â??Equalsâ?, Nicholas Hoult. Keduanya bahkan sempat pergi ke Singapura untuk bermain wahana berdua awal September ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak