Alyssa Soebandono - Dude Harlino

Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Seobandono. Meski baru menikah 22 Maret 2014 lalu, Alyssa dipastikan sudah berbadan dua.

Di kehamilannya telah memasuki usia empat bulan, Alyssa atau akrab dipanggil Icha pun mengaku merasakan ngidam seperti wanita hamil pada umumnya. Ada beberapa makanan yang kerap diinginkan oleh artis berusia 22 tahun ini.

â??Sebenarnya nggak ada yang ngidam khusus karena hormonnya berubah. Kalau liat makanan pasti selalu diinginin kayak siomay, bakso dan martabak,” ujar Icha seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Selasa (23/9/2014).

Meski demikian, Icha mengungkap jajanan itu bukanlah makanan utamanya. Ia tetap mementingkan kesehatan sang calon bayi dengan makan makanan yang mengandung gizi seimbang. Ditambah lagi, Icha memang mendapatkan saran dari dokter agar memperhatikan menu makanannya.

“4 sehat 5 sempurna makanan yang bergizi dan halal. Sempat konsultasi sama dokter kalau bulan-bulan awal makanan terus dijaga. Makanan yang dimasak di rumah jauh lebih baik. Yang lebih penting apa pun yang dimakan bukan buat ibunya saja, tapi buat anak juga, jadi harus bergizi,” lanjut anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Alyssa memang ingin serius memperhatikan kesehatan janinnya. Apalagi ini akan menjadi anak pertamanya dengan Dude. Aktor berusia 33 tahun itu pun ikut aktif membacakan Al Quran untuk calon buah hatinya.

â??Memang aku sangat memperhatikan kehamilan ini. Apalagi ini kan anak pertama, pastinya dengan jaga kesehatan dan istirahat yang cukup juga,” terangnya. “Lebih perhatian pasti, yang penting suami kasih support ke istri. Dia juga sering lantunkan ayat-ayat Al Quran, juga dikasih makanan-makanan yang bergizi.â?

Baik Icha maupun Dude masih belum mengetahui jenis kelamin anak mereka. Pasangan ini mengaku akan menerima apapun yang ditetapkan Allah. “Apa saja yang dikasih Maha Kuasa, mau laki-laki atau perempuan bagus, kembar juga bagus. Yang penting bagaimana masa yang saat ini, sampai ke depan baik, semua sehat nggak stres,” pungkas Dude. (nrl)