David NOAH - Gracia Indri

Kabar mengejutkan datang dari Gracia Indri. Sempat putus-nyambung dengan Samuel Zylgwyn, aktris berusia 24 tahun ini malah berencana melangsungkan pernikahannya dengan David NOAH.

Padahal, Indri mengaku belum lama mengenal David secara mendalam. Namun, ia justru kagum dengan sikap David yang tak ragu mengungkapkan keseriusannya untuk menjadi suami Indri.

“Kalau ditanya kapan kliknya, kapan damainya, memutuskan ke jenjang lebih serius, ya, baru-baru ini. Mengenal secara dalam, memang dalam waktu dekat ini. Dia menyampaikan untuk serius, dengan membawa keluarganya dari Bandung. Senang sih, dia mengutarakan niat baiknya,â? ujar Indri seperti dilansir dari Tribun News, Selasa (23/9/2014).

Meski demikian, Indri mengatakan sudah mengenal David cukup lama. Mereka pertama kali bertemu di acara musik. “Secara pertemanan memang sudah lama kenal. Tapi pertemanan kami dimulai dari acara musik, dan NOAH beberapa kali hadir di acara kami,” terangnya.

Indri pun berharap bisa menikah tahun ini. Ia mengaku masih mencari hari dan tanggal baik. Meski demikian, rumor menyebutkan bahwa keduanya akan mengucap janji di Bandung, Desember mendatang.

“Yang pasti kita punya niat dan hubungan baik. Hubungan saya dan David mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini. Kami mencari tanggal baik dan hari baik, maunya tahun ini,” jelasnya.

Indri pun meminta doa agar persiapan pernikahannya lancar. â??Ya, Mudah-mudahan didoakan saja. Kami berdua menikmati persiapan ini, happy juga. Nggak mau terlalu banyak omongan deh,” tandasnya.

Sementara itu, Nevos Setyaningrum, ibunda Indri, mengakui jika putrinya sudah putus dari Samuel. Tidak diketahui kapan jalinan asmara mereka berakhir, namun keduanya masih menjalin hubungan baik.

Samuel sendiri Maret lalu masih mengamini ketika ditanya apakah akan menikah tahun ini dengan Indri. Sedangkan David diketahui pernah menjalin asmara dengan penyanyi Wina Natalia. (nrl)