Daftar 10 Besar Box Office Minggu Ini

Memasuki pekan keempat di bulan September 2014, nampaknya terjadi perubahan peringkat film yang masuk di jajaran Box Office Amerika Serikat (AS).

Jika di minggu sebelumnya, film No Good Deed menduduki posisi puncak. Kali ini, film terbaru berjudul The Maze Runner berhasil mendepak karya sutradara Sam Miller tersebut. The Maze Runner berkisah soal permasalahan yang harus dihadapi seorang pemuda bernama Thomas. Polemik ini muncul saat Thomas ditempatkan dalam suatu wilayah yang didiami komunitas sebayanya. Film ini membukukan keuntungan sebesar USD32,5 juta.

Kemudian, di peringkat pun diduduki oleh film baru berjudul A Walk Among the Tombstones. Film yang dirilis pada 19 September 2014 ini sukses memperoleh pendapatan sebesar USD13,2 juta. Film bergenre drama ini mendapuk nama Scott Frank sebagai sutradara. Sejumlah nama seperti Liam Neeson, Dan Stevens, Ruth Wilson, Olafur Darri Olafsson, Sebastian Roche, David Harbour, Mark Consuelos, dan Astro terlibat untuk bermain dalam film A Walk Among the Tombstones.

Selanjutnya, film baru berjudul This Is Where I Leave You sukses menempati urutan ketiga di pekan ini dengan perolehan laba sebesar USD11,9 juta. Drama komedi ini pun berhasil menggeser Guardians of the Galaxy yang sebelumnya menduduki posisi tiga. Film ini melibatkan beberapa aktor dan aktris di antaranya yakni Jason Bateman, Tina Fey, Jane Fonda, Adam Driver, Rose Byrne, Abigail Spencer, dan lain-lain.

Seperti dilansir Hollywoodreporter, Selasa (23/9/2014), ini 10 besar box office Amerika minggu inii

1. The Maze Runner, USD32,5 juta
2. A Walk Among the Tombstones, USD13,2 juta
3. This Is Where I Leave You, USD11,9 juta
4. No Good Deed, USD24,5 juta
5. Dolphin Tale 2, USD9 juta
6. Guardians of the Galaxy, USD5,2 juta
7. Let’s Be Cops, USD2,7 juta
8. Teenage Mutant Ninja Turtles, USD2,7 juta
9. The Drop, USD4,2 juta
10. If I Stay, USD1,8 juta.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Dian Sastro Siap Comeback di Layar Lebar Lewat â??7/24â??

One Direction Ungkap Bocoran Single â??Steal My Girlâ??