Gracia Indri Akui Sudah Dilamar David NOAH


Saat ini, nama presenter gosip, Gracia Indri tengah menjadi buah bibir di sejumlah media hiburan. Pasalnya, Gracia dikabarkan bakal menikah dengan personel grup band NOAH yakni David. Kabar itu pun menyeruak ketika sang bunda Nevos Setyaningrum angkat bicara soal hubungan anaknya dengan David.

Seolah membenarkan berita tersebut, Gracia pun berkicau tentang kedekatannya selama ini dengan David. Gracia mengaku, dirinya telah dilamar David. Tetapi, ia tak mau mengatakan dengan pasti kapan acara tersebut digelar.

“Ya pokoknya keluarganya David datang ke rumah dan bawa keluarganya dari Bandung menyampaikan niat baiknya yang mau serius untuk hubungan aku dengan dia yakni menuju pernikahan,” urai Gracia, seperti dilansir Detik, Rabu (24/9/2014)

Gracia juga membeberkan pertemuan kali pertamanya dengan David. Ternyata, pertemuan itu berlangsung ketika Gracia tengah mengisi acara musik.

“Kalau kenalnya memang sudah lama dua tahun lalu, pertemanan kami dimulai dari acara musik. Saat NOAH tampil dan kita ketemu dan mulai pertemanan baik. Tentang kapan-kapannya kami hanya ingin hubungan kami damai dan nyaman,” tandas Gracia

Walau mengaku kaget saat dilamar David, namun Gracia menuturkan dirinya sudah menerima lamaran tersebut.

“Terimakasih. Yang pasti kita punya niat dan hubungan baik. Hubungan saya sama David mudah-mudahan bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya

Lebih lanjut Gracia pun menjelaskan sosok David kepada awak media. “David adalah orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. David adalah pekerja keras sama seperti saya, David mencintai saya dan keluarga saya juga sama seperti saya,” kata Gracia

Isu pernikahan mereka yang akan digelar pada akhir Desember 2014 pun muncul ke permukaan. Lantas, apakah tanggal tersebut sudah mantap ditetapkan Gracia dan David? “Pokoknya nanti deh akan dikabarin ya kalau waktunya sudah fix,” tutup David. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak