Matthew McConaughey dipastikan tidak akan terlibat kembali di film â??Magic Mike XXLâ?. Namun para penggemar tak perlu terlalu kecewa, karena sutradara Gregory Jacobs akan melibatkan aktor dan aktris lain yang akan menjadi daya tarik film sekuel â??Magic Mikeâ? ini.

Di antaranya, ada tunangan Johnny Depp, Amber Heard, yang didapuk memerankan tokoh wanita utama. Sayangnya, aktris berusia 28 tahun ini masih enggan mengungkap informasi lebih lanjut tentang karakter yang akan dimainkannya.

Selain itu, ada Jada Pinkett Smith yang akan bergabung di â??Magic Mike XXLâ?. Jada juga menolak membocorkan karakternya, namun, istri Will Smith ini dikabarkan akan memerankan tokoh pemilik club striptis yang awalnya akan dimainkan oleh pria. Jada hanya mengatakan bahwa ia tidak akan melepas bajutnya dalam film ini.

Akan ada juga penampilan dari Andie McDowell. Sementara itu, Channing Tatum dan Matthew Borner yang tampil di film pertamanya akan kembali di â??Magic Mike XXLâ?.

Pengambilan gambar untuk film ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Namun jalan ceritanya masih dirahasiakan. Diperkirakan, â??Magic Mike XXLâ? akan melanjutkan film pertamanya yang bercerita tentang kehidupan sekelompok penari striptis pria. Reid Carolin yang didapuk menulis naskah di â??Magic Mikeâ? pun dipekerjakan kembali.

Yang berbeda, Gregory Jacobs selaku sutradara akan membuatnya menjadi berkonsep perjalanan. Ia memastikan film ini tidak akan sama seperti sebelumnya.

â??Ini adalah film perjalanan. Cukup berbeda hingga saat kalian melihatnya, kalian akan paham kenapa kami ingin membuat sekuelnya. Tidak akan ada yang menuduh kami membuat film yang sama dua kal,â? ujar Greg seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (24/9/2014).

â??Magic Mikeâ? dan â??Magic Mike XXLâ? terinspirsi dari kisah nyata Channing Tatum. Ayah satu anak ini memang pernah menjadi penari striptis di Florida saat masih berusia 19 tahun. â??Magic Mike XXLâ? dijadwalkan rilis 1 Juli 2015 mendatang di bioskop Amerika Serikat. (nrl)