Kabar rencana pernikahaan Gracia Indri dan David NOAH mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kedekatan mereka belum pernah tercium sebelumnya. Yang banyak diketahui, Indri justru kembali ke pelukan Samuel Zylgwyn setelah sempat putus beberapa tahun lalu. Samuel bahkan sempat mengamini saat ditanya akan menikahi Indri tahun ini dalam wawancara Maret silam.

Kisah percintaan David pun tak jauh berbeda. Keyboardis ganteng ini diketahui sempat menjalin kasih dengan penyanyi Wina Natalia. David pernah mengutarakan keseriusannya untuk meminang Wina tahun ini. Juni lalu, isu pernikahan sempat berhembus meski kemudian dibantah olehnya.

Indri sendiri mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Samuel meski asmara mereka kandas. Sebelum dilamar, aktris kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 ini pun sempat menelepon sang mantan untuk memberi kabar.

“Memang saya sempat balikan dengan Samuel, tapi kita memutuskan nggak bisa bareng lagi. Ada berita ini, aku sudah kasih tahu (Samuel),” ujar Indri seperti dilansir dari Okeone, Rabu (24/9/2014).

Kakak Gicela Cindy ini Indri bersyukur karena  Samuel memberikan respon baik. Baginya, Samuel lebih baik tahu secara langsung darinya, bukan dari media.

“Puji Tuhan responnya baik. Saya nggak mau dia tahu dari media. Saya beritahu dia by phone, karena kita kan nggak bisa ketemu, tapi harus kasih tahu,” terangnya.

Indri memang merasa mantab untuk melangkah ke jenjang lebih serius dengan David meski mereka belum lama berhubungan secara serius. Namun, perkenalan mereka sudah terjalin sejak dua tahun lalu.

“Kenal sudah lama, pertemanan juga sudah lama, dua tahun lalu. Dimulai dari acara musik, saat itu NOAH tampil. Kita ketemu dan mulai dengan pertemanan baik. Nggak bisa diungkapkan berapa lamanya. Memutuskan untuk klik itu kapan, ya hanya kita berdua yang tahu,” pungkasnya. (nrl)