Ariel dinyatakan bebas murni dari kasus video seks yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tari awal minggu ini. Berbagai rencana NOAH yang sempat tertunda pun segera terlaksana. Sebelumnya, Bu Acin selaku pemilik Musica Studios dan David mengungkap bahwa NOAH ingin menggelar tur dunia tahun depn. Kini, Ariel cs kembali memberikan informasi lebih lanjut tentang rencana tersebut.

“Dari kemarin awal ganti nama kita harusnya sosialisi. Kalau di Indonesia mungkin sudah tahu, tapi di luar belum karena kemarin masih terhambat. Jadi, sekarang sudah bebas resmi rencananya mau berangkat (tur dunia),” ujar Ariel seperti dilansir dari detikHot, Rabu (24/9/2014).

Tak tanggung-tanggung, NOAH berencana mengunjungi berbagai negara di lima benua sekaligus, yakni Asia, Amerika, Afrika, Eropa, dan Australia. Namun band asal Bandung ini belum tahu secara pasti begara mana saja yang akan mereka singgahi.

“Negaranya belum tahu pasti jumlahnya sama mana saja. Beberapa paling seperti, Amerika, Inggris, Belanda, Jerman, Qatar, Australia, Taiwan, Malaysia dan Singapura,” terang musisi yang sedang dekat dengan Sophia Latjuba ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Ariel memang dilarang bepergian ke luar negeri karena masih menyandang status bebas bersyarat dan harus menjalani wajib lapor. Mereka pun sempat menolak beberapa tawaran manggung di luar negeri.

Selain konser, NOAH juga ingin segera merilis album terbarunya yang juga tertunda. Mereka akan merilis empat album secara serentak yang berisi 38 lagu hits lama Peterpan yang telah diaransemen ulang dan 4 lagu baru. Tiga di antara lagu baru ini ternyata masih belum memiliki lirik sehingga belum dapat dirilis.

Ariel yang sempat sakit mengaku mampet ide dalam menulis liriknya. Ia pun berharap album ini bisa segera diselesaikan dan dipersembahkan untuk penggemar. “Lagi, stuck banget, ini sampai putih rambut, kan. Pokoknya sekarang saya sudah bebas, jadi secepatnya kita umumkan perilisan album!” canda Ariel sambil tertawa. (nrl)