Waduh! Pria Ini Alami 100 Kali Orgasme Sehari


Percaya atau tidak, di dunia ini ada seseorang yang alami orgasme hingga ratusan kali dalam sehari. Ya, pria itu bernama Dale Decker. Bukan tanpa sebab, Dale mengalami kejadian tersebut. Dale mengaku dirinya menderita sakit langka yakni Persistent Genital Arousal Syndrome. Alhasil, selama dua terakhir Dale harus mengalami 100 orgasme setiap harinya.

Peristiwa ini terjadi pada September 2012. Kala itu, ia merasakan punggungnya bergeser saat berdiri dari tempat duduk. Setelah dilarikan ke rumah sakit, ternyata Dale mengalami lima orgasme. Namun, setelah itu Decker mengalami hal serupa yang seperti tidak berhenti.

�Bayangkan ketika sedang berlutut di pemakaman ayah Anda, di samping petinya dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Tapi, kemudian Anda mengalami sembilan kali orgasme di sana. Sementara seluruh keluarga Anda berdiri di belakang Anda,� ujar Dale, seperti dilansir Tempo, Rabu (24/9/2014)

“Jika itu terjadi di depan publik, di hadapan anak-anak, maka itu sangat menjijikkan dan membuatmu frustasi. Saya pernah mengalaminya di sebuah swalayan dan saat itu ada sekitar 150 orang menatapku. Kenapa itu terjadi padaku ketika keluar dari rumah.” lanjut Dale

April sebagai istri Dale mengatakan, sejak sang suami mengalami orgasme yang tak pernah berhenti, keduanya tak bisa berhubungan badan. Mereka pun mau tak mau harus pisah ranjang akibat penyakit yang diderita sang suami.

â??Kami benar-benar kesulitan saat ini karena ia tak bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan keluarga, dan saya merasa beban itu kini berada pada diri saya. Ini benar-benar menyedihkan. Kami tak melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan suami-istri.” ujar April

“Terkadang ia mengalami hal itu terus-menerus sepanjang malam sehingga kami memutuskan pisah ranjang. Saya sangat merindukan Dale yang dulu, dan saya berdoa sosok itu akan kembali kepada saya,” imbuh April

Meski begitu, April berharap suaminya bisa sembuh dari penyakit langka tersebut. “Barangkali para dokter akan menemukan obatnya. Saya tak tahu. Saya hanya berharap mereka menemukannya.â? tutup April. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak