Orang tua mana yang tidak ingin melihat anaknya menikah bersama sang pujaan hati? Setiap ibu tentunya ingin bisa menemani anaknya di pesta pernikahan dan merayakan momen bahagia tersebut bersama.

Seperti itulah keinginan terakhir sang ibu bernama Marry Ann yang berusia 61 tahun, sudah tiga tahun belakangan ini dirinya melawan kanker payudara yang dideritanya, satu-satunya yang membuatnya bisa bertahan adalah datang ke pernikahan anak laki-laki yang dicintainya.

Seperti yang dikutip dari vemale.comi (Kamis, 25/8/2014), Mary ounya keinginan dan tekad yang sangat kuat untuk bisa hadir di pernikahan putranya yang bernama Ryan Manning, Ia tidak akan menyerah dengan penyakitnya sebelum keinginannya itu tercapai.

Akhirnya pada 5 Septmeber 2014 lalu, keinginan Mary pun terwujud. Ryan akhirnya menggelar pesta pernikahannya. Bersama sang anak, Mary berdansa begitu khidmat diiringi lagu “Somewhere Over The Rainbow”. Ia begitu menikmati dansanya yang terakhir dengan sang putra.

Mary harus berusaha keras untuk bisa berdiri dan berdansa dengan sang putra. Padahal beberapa bulan sebelum pernikahan Ryan, Marry sudah dalam kondisi yang buruk dan harus duduk di kursi roda, banyak orang yang mengira Marry tidak akan bertahan dan datang ke pernikahan Ryan.

Dalam pernikahan tersebut banyak tamu yang meneteskan air mata haru karena melihat perjuangan Marry yang gigih. Tak hanya berdansa, Marry pun dapat berfoto dengan sang anak kesayangan. “Saya tidak ragu sama sekali bahwa wanita ini sangat kuat. Dia berjuang sangat keras untuk sampai ke titik tersebut,” ucap Ryan mendeskripsikan kuatnya sang ibu.

Setelah tiga hari pasca pernikahan, Marry kemudian meninggal dalam damai pada 8 September 2014 yang lalu. “Kami sangat beruntung bisa memanggilnya dengan sebutan ibu,” ujar Kristie putri dari Marry Ann.(dea)