Findo Purwono memutuskan hengkang dari â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? karena ada masalah internal dengan rumah produksi beberapa waktu lalu. Namun bukan berarti Findo tak peduli lagi dengan sinetron andalan SCTV itu. Findo bahkan ikut merasa sedih saat â??GGSâ? sempat mengalami penurunan rating belum lama ini.

“Saya terus terang, keluar dari ‘GGS’ tidak mendoakan ‘GGS’ itu hancur. Kemarin denger ‘GGS’ ratingnya turun saya juga ikut sedih karena itu juga kan salah satu karya saya,” ujar Findo seperti dilansir dari Wowkeren, Kamis (25/9/2014).

Suami Rheina Ipeh ini pun senang saat mengetahui rating â??GGSâ? berhasil naik kembali. Namun dengan jujur Findo mengatakan sudah tidak lagi mengikuti episode terbaru â??GGSâ?. “Sekarang naik ratingnya saya juga ikut senang, berarti ‘GGS’ sudah mengikat penontonnya. Tapi sekarang saya sudah tidak mengikutinya lagi,” akunya.

Bagi Findo, para kru dan pemain â??GGSâ? memang sudah seperti keluarganya sendiri. Ia pun berharap agar sinetron yang menceritakan tentang kehidupan vampir remaja itu terus berkembang. Ia bahkan ingin â??GGSâ? tetap menjadi sinetron nomor satu yang mengalahkan sinetron lainnya.

“Semua yang terlibat di ‘GGS’ juga sudah menjadi keluarga. Saya pisah dari situ aja semua pemain pada nangis. Karena saya sudah menjadi bagian dari keluarga,” terang Findo.

Meski mengharapkan yang terbaik untuk â??GGSâ?, Findo mengaku tidak ingin lagi kembali mengarahkan sinetron itu. Padahal, Findo sempat ditawari untuk kembali duduk di kursi sutradara. â??Saya memang sudah nggak bisa lagi, sudah cukuplah buat saya. Daripada nanti kalau diteruskan kasihan GGS-nya,”  pungkasnya.

Keluarnya Findo diikuti oleh beberapa kru yang setia padanya. Rheina yang ikut bermain dalam â??GGSâ? pun turut mengundurkan diri. â??Ya karena nggak nyaman saja,â? terang Rheina. (nrl)