Setelah hubungan asmaranya dengan Gaston Castano kandas, Julia Perez kerap dikabarkan dekat dengan pemain sepakbola lainnya, Diego Michiels. Meski tak pernah mengaku resmi menjalin hubungan, Jupe dan Diego tak meyangkal saling sayang satu sama lain. Diego bahkan menyiapkan kejutan untuk Jupe 13 Oktober mendatang.

“Nanti tanggal 13 Oktober dia (Diego) mau ke Jakarta. Katanya mau ada sesuatu, bikin aku deg-degan, dibikin GR dan stres,” ujar Jupe seperti dilansir dari iBerita, Kamis (25/9/2014).

Tidak diketahui apa kejutan itu. Namun, beberapa kabar menyebutkan bahwa mantan kekasih Nikita Willy itu ingin melamar Jupe. Artis bertubuh seksi ini sendiri belum bisa mengatakan apakah hubungan mereka sudah semakin serius. “Serius atau nggaknya belum bisa bilang. Karena belum ketemu. Selama ini paling telepon-teleponan,” terangnya.

Meski belum tahu kelanjutan hubungannya, Jupe kini bisa sedikit lega. Pasalnya, Sri Wulansih ibunda Jupe memberi respon positif kepada Diego. Padahal, sebelumnya Sri sempat menentang hubungan Jupe dengan Gaston.
“Sebenarnya bukan (karena) pemain (bola)nya, tapi kepribadiannya. Dibilang katanya Diego begajul, tukang berantem, urakan tapi ternyata nggak. Dia baik, sama orangtua baik dan sopan. Saya suka,” ucap Sri.

Namun Sri belum mau berandai-andai apakah Diego benar-benar jodoh putrinya. Baginya, jodoh akan terungkap jika waktunya sudah tepat. “Tunggu tanggal mainnya saja, tinggal tunggu nanti baru ketahuan jodohnya siapa,” lanjutnya.

Jupe sendiri berharap jodohnya kelak bisa membimbingnya menjadi manusia yang lebih baik. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini tak mempermasalahkan jika suaminya nanti memang berprofesi sebagai pemain bola.

“Pemain bola juga manusia, saleh, calon imam saya harus begitu. Saya nggak lihat account-nya, tapi yang penting mau mengimami saya, dan membuat saya lebih baik,” pungkasnya. (nrl)