SM Entertainment membenarkan jika Sungmin Super Junior tengah menjalin hubungan dengan artis drama musikal Kim Sa Eun, Rabu (24/9/2014). Meski fans tampaknya bisa menerima kabar ini dengan baik, Sungmin sendiri malah merasa bersalah dan tidak enak. Heechul rekan setimnya di Suju bahkan mengungkap bahwa Sungmin sempat menangis dan minta maaf.

Hal ini diungkap Heechul lewat akun Instagramnya, Kamis (25/9/2014). Member berwajah cantik ini mengunggah fotonya bersama Sungmin. Ia juga menulis pesan panjang tetang keadaan Sungmin usai kisah cintanya terungkap. Berikut ini pesan yang ditulis Heechul seperti dilansir dari Enewsworld:

â??Dia bukan adik kandungku, tapi dia adikku Lee Sungmin. Aku masih menyimpan nomornya dengan nama â??Labu Manisâ?? di ponselku. Dulu pernah ada lirik â??rebus banyak labu manis karena aku akan memakan semuanyaâ?? tapi aku lupa, hehehe.

Sungmin yang selalu pendiam dan tidak pernah membuat masalah sangat sibuk hari ini. Aku selalu mengatakan, â??Hey, kau tidak boleh memukul Sungmin bahkan dengan bunga sekalipunâ??. Memang benar. Sungminku tidak boleh dipukul bahkan dengan bunga atau wajahku (yang secantik bunga). Hehe.

Mungkin aku berlebihan selama promosi ini. Tapi semua member kami berjuang keras dan bersenang-senang, saling mendukung. Kami akan seterusnya seperti itu di masa depan. Ayo kita semua berpegangan tangan dan bahagia selalu bahagia bersama!!

Aku benar-benar benci hal-hal gombal. Tapi Sungminku, yang tidak pernah menangis sebelumnya, mengatakan â??Hyung (kakak).. aku minta maaf.. untuk semua fans.. dan member lain.â?? Aku sangat sedih mendengarnya.

Meski jalan yang dilalui Labu Manis tidak akan mulus, jangan biarkan jalan itu berduri. Aku mencintaimu sayangku!�

Para idola K-Pop memang selama ini dikenal berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara. Salah-salah, mereka bisa ditinggalkan fans begitu saja karena dianggap berkhianat. Namun hal ini tampaknya tak terjadi pada Sungmin. Meski ada fans yang kecewa, tak sedikit penggemar yang memilih mendukung artis berusia 28 tahun ini.

â??Oppa, aku mendukungmu. Jangan minta maaf. Yang penting kau bahagia,â? komentar shaiikyu24. â??Kenapa kau harus sedih? Kau seharusnya bahagia!!! Ini memang waktunya untukmu berpacaran,â? tambah blu3wind. (nrl)