Johnson Yaptonaga telah melaporkan Dewi Persik atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014). CEO PT Artha Auto Lamborghini itu merasa terganggu karena sering dikaitkan dengan Depe yang dikabarkan mengaku pernah menikah dengannya.

Seminggu berlalu, Depe belum mau angkat bicara secara langsung soal masalah ini. Mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini hanya menghindar dan menggelengkan kepala sambil tersenyum kecil saat diberondong pertanyaan dari media.

Meski demikian, Maha Awan Buwana selaku kuasa hukum Depe mengatakan bahwa kliennya tidak berniat menuntut balik Johnson. Pedangdut seksi asal Jember itu justru berharap mereka bisa berdamai.

“Nggak ada lapor balik,”  ujar Maha seperti dilansir dari detikHot, Jumat (26/9/2014). “Kita akan damailah karena sebagai klien yang sedang berkasus. Saya akan menghubungi pihak sana untuk rencana ini.”

Maha juga mengatakan jika Depe tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik Jonhson. â??Proses hukum sedang berlangsung. Penyidikan itu sifatnya projistusia. Kami tegaskan tidak ada niat klien kami untuk melakukan perbuatan pencemaran nama baik terhadap seseorang berinisial J tersebut, kita sedang tunggu kabarnya,” terangnya.

Johnson sendiri telah menyerahkan barang bukti berupa rekaman wawancara Depe di infotainment dan kicauannya di Twitter. Pria yang sudah menikah dan memiliki tiga orang anak ini merasa malu kepada keluarga, klien, dan kerabatnya karena namanya terus dihubungkan dengan Depe.

Sementara itu di Twitter, Depe sempat mengelak pernah mengaku menikah dengan Johnson. Ia juga menantang fans untuk memberikan bukti jika ia pernah merebut suami orang.

â??Wow :), pengakuan apa? Nikah? Sy apa narasi ? Sebut nama ga nikah ma siapa,â? kicaunya saat itu. â??Klrg siapa yg sy hancurkan, ada buktinya ga sy ambil laki org ? 🙂,â? lanjutnya. (nrl)