Begini Kondisi Olga Syahputra Setelah Dirawat Setengah Tahun

Seperti yang telah kita ketahui, sebelumnya salah seorang selebriti ternama tanah air yang lebih dikenal sebagai seorang presenter, komedian sekaligus bintang film Olga Syahputra masih terbaring lemah di salah satu rumah sakit di negeri tetangga, Singapura. Sayangnya sampai sekarang ini pula kabar mengenai perkembangan kondisi Olga masih menjadi misteri bagi seluruh kalangan masyarakat.

Sebelumnya dikabarkan kalau Olga didiagnosa mengalami penyakit radang selaput otak atau dalam bahasa medis dikenal dengan nama meningitis. Hal itu terungkap saat ia kembali jatuh pingsan beberapa bulan yang lalu. Diagnosa tersebut diketahui setelah Olga mendapat perawatan di RSPI Jakarta.

Sayangnya beberapa minggu mendapat perawatan kondisi Olga tak kunjung mengalami perkembangan, akhirnya pihak keluarga pun memutuskan untuk merujuk Olga ke Singapura dengan harapan agar Olga mendapat perawatan yang lebih baik.

Namun, sejak dirujuk ke Singapura perkembangan kondisi Olga pun langsung menjadi misteri. Ketertutupan pihak keluarga Olga dan juga manajemen membuat perkembangan Olga sama sekali tidak bisa diketahui. Hal tersebut sebenarnya sempat mengundang berbagai spekulasi namun sampai saat ini semua spekulasi tersebut pun hilang dengan sendirinya.

Kini tak terasa Olga Syahputra telah dirawat sekitar 7 bulan lamanya, tentu bukan merupakan sebuah waktu yang singkat. Lebih dari setengah tahun dirawat sampai sekarang ini membuat banyak kalangan bertanya-tanya perkembangan kondisi Olga, lantas bagaimana kondisi terbaru Olga Syahputra di Singapura?

Adik kandung Olga, Billy Syahputra pun akhirnya buka mulut terkait kesehatan kakaknya itu. Dilansir dari Segi Empat, Jumat (26/9/2014), Billy mengatakan jika sampai sekarang ini Olga memang masih mendapat perawatan di Singapura. Diakui Billy jika penyakit yang menimpa kakaknya tersebut memang bukanlah penyakit yang ringan, ia pun menyadari jika penyakit seperti itu memang membutuhkan waktu pengobatan yang lama. Namun, ia juga mengatakan jika perlahan tapi pasti kondisi kakaknya pun mulai memperlihatkan perkembangan yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Billy pun berharap agar semua kalangan tanah air mau memberikan dukungan berupa doa kepada Sang Pencipta agar Olga diberi kesehatan. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...