Ini Alasan Rina Nose Saling Tampar dengan Irfan Hakim

Rina Nose dan Irfan Hakim secara mengejutkan terlibat saling tampar usai mengisi acara â??Dâ?? T3rong Showâ? di tempat parkir Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (25/9/2014) malam. Usai saling tampar dan melontarkan makian, baik Rina dan Irfan langsung kabur masuk mobil masing-masing dan meninggalkan lokasi.

Ivan Gunawan dan Ramzi yang berada di tempat kejadian pun hanya bisa bengong. Mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ramzi dan Saiful Jamil yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat Rina dan Irfan juga enggan berbicara lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

â??Belum tahu pasti jadi nggak mau ngomong dulu,” ujar Ramzi sebelumnya. “Nanti saja kalau sudah tahu dengan pasti,” tambah Saiful Jamil.

Insiden saling tampar ini terekam kamera yang sedang mewawancarai Ivan. Sadar aksinya menjadi pemberitaan, Rina pun akhirnya memberikan klarifikasi lewat Twitter. Komedian cantik ini mengatakan tamparan itu bukan sungguhan, melainkan hanya bercanda.

â??Mohon maaf atas ketdknymanan berita sy dan @irfanhakim!  ! Kejadian itu adlh bercanda spontan yg tidak tuntas, sehingga memicu pemberitaan,â? kicau Rina lewat akun Twitter @Rina_Nose, Jumat (26/9/20140.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Nurina Permata Sari ini mengatakan mereka bahkan sempat tertawa saat kejadian. Ia pun meminta maaf karena sudah membuat kehebohan.

â??Tamparan yang sy dan @irfanhakim lakukan hanya teknis belaka, bukan betulan.. Bahkan kami sempat tertawa saat itu kok.. Skali lg mohon maaf,â? lanjutnya.

Meski sudah minta maaf, seorang netter menilai yang dilakukan Rina dan Irfan tidak baik diperlihatkan pada pemirsa. â??@Rina_Nose @NN_tweet94 @irfanhakim contoh yg ga bener tuh teh buat pemirsa tv,â? komentar @wh_wiwin yang dibalas Rina dengan, â??Kan udh minta maaf.â?

Rina pun akhirnya kembali memberikan klarifikasi di acara â??Dâ?? T3rong Showâ? kemarin malam. Sekali lagi, ia mengatakan bahwa itu semua hanya lelucon dan memperlihatkan kedekatannya dengan Irfan. (nrl)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...