Beberapa kejadian kurang mengenakkan terjadi pada Kim Kardashian dan Kanye West di gelaran Paris Fashion Week 2014 yang dihelat Kamis (25/9/2014). Baru melangkahkan kakinya keluar dari mobil, Kim menjadi korban keusilan mantan jurnalis Ukraina Vitalii Sediuk yang terkenal suka membuat onar.

Pria yang kini dicekal dari seluruh acara red carpet Hollywood itu tiba-tiba saja muncul dari kerumunan orang yang  mengelilingi Kim. Bintang â??Keeping Up with the Kardashianâ? itu pun terkejut dan hampir terjatuh. Beruntung, ibu satu anak itu bisa berpegangan pada bodyguard yang berjaga di sampingnya.

Vitalii segera diamankan dan dijauhkan dari lokasi acara. Sementara Kim dan Kanye bergandengan tangan memasuki gedung tempat acara berlangsung. Namun, kesialan Kim dan Kanye ternyata belum selesai.

Sesampainya di dalam, pasangan yang menikah 24 Mei 2014 ini malah disoraki para pengunjung. Pasalnya, Kim dan Kanye telat datang di acara itu. Kanye pun membela diri dengan mengatakan mereka telat karena Creative Director Lanvin ingin bertemu mereka. â??Alber (Elbaz) ingin bertemu kami. Kami tidak telat, jangan soraki kami,â? ujarnya berapi-api.

Kim sendiri tampak lebih kalem daripada sang suami. Artis yang terkenal memiliki badan aduhai itu dengan santai tersenyum sambil memamerkan belahan dadanya dengan baju  model coat hitam tanpa bra. Kim melengkapi penampilannya dengan rok mini dan sepatu hak tinggi yang membuat kakinya semakin jenjang.

Kanye yang tampak lebih kurus dari sebelum pernikahannya pun tampil tak kalah seksi. Rapper berusia 37 tahun itu juga memamerkan belahan dadanya dengan kemeja yang dibiarkan tak terkancing sebagian. Ia melengkapi penampilannya dengan celana jins yang sobek di bagian lutut. Keduanya duduk di deretan terdepan acara fashion show bergengsi yang digelar tahunan itu. (nrl)