Kristen Stewart Nyaris Ciuman dengan Nicholas Hoult


Usai hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson berakhir, Kristen Stewart sempat diisukan berpacaran dengan beberapa pria. Kali ini, aktris yang melejit lewat perannya sebagai Bella Swan di film-film â??Twilightâ? itu tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult.

Kristen dan Nicholas pun tampak semakin mesra dan seakan hampir berciuman di foto terbaru mereka. Namun tenang saja, foto ini bukan diambil di kehidupan nyata, melainkan bagian dari akting mereka di film â??Equalsâ?. Nicholas memang akan menjadi lawan main Kristen di film bergenre fiksi ilmiah romantis ini.

Dilansir dari Screen Rant, Sabtu (27/9/2014), film ini menceritakan emosi yang sudah tinggal sejarah di kehidupan manusia yang akan datang. Keturunan manusia di masa itu tidak lagi memiliki emosi dan hidup berdampingan dengan harmonis. Akan tetapi, bumi tiba-tiba diserang penyakit yang mengaktifkan emosi dalam diri manusia. Korban dari penyakit ini kemudian diasingkan.

Dikisahkan, Silas (Nicholas) terinfeksi penyakit ini. Ia kemudian mengetahui bahwa Nia (Kristen) sebenarnya juga terserang penyakit yang sama, namun ia bisa menyembunyikan emosinya dengan baik.

Keduanya lalu berkerja sama agar tidak ada yang mengetahui penyakit mereka. Kisah cinta antara Silas dan Nia pun membumbui perjuangan mereka untuk melanjutkan hidup normal di lingkungan mereka.

Disutradara Drake Doremus, â??Equalsâ? juga dibintangi oleh Guy Pearce dan Jacki Weaver. Pengambilan gambar film ini telah dilakukan di Singapura dan Jepang selama dua bulan. Sebelumnya, Kristen sempat mengaku ragu bisa memerankan karakternya dengan baik di film ini.

â??Aku tak percaya aku setuju (untuk main di film ini). Aku takut, meskipun konsep film ini sangat dasar, tapi terlalu ambisisus. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang epik,â? ujarnya dalam wawancara beberapa waktu lalu.

â??Aku berkata (pada sutradara), â??Jangan berharap aku bisa melakukannya dengan baik. Ini terlalu sulit.â?? Tapi dia tidak akan menjawab â??tidakâ??. Aku sudah pernah memberikan penolakan para sutradara sebelumnya, tapi belum pernah sebanyak ini,â? terangnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak