Jejaring sosial saat ini tak pernah terlepas dari kehidupan seseorang baik anak-anak hingga dewasa. Tak luput juga para artis kelas dunia menggandrungi media berbagi yang satu ini. Akun jejaring soail dibuat oleh para seleb selain untuk berbagi mengenai hal-hal pribadinya, juga untuk mempererat hubungannya dengan para fans.

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan oleh para artis dan tak jarang para seleb tersebut menuai kontroversi akibat postingannya. Berikut ini lima seleb yang pernah bikin heboh di Instagram dikutip dari merdeka.com (Minggu, 28/9/2014).

1. Cara Delevingne

Cara Delevingne
Cara Delevingne

Pada 22 Juni 2014 lalu, artis Cara Delevingne menghebohkan Instagram karena dirinya mengunggah sebuah foto hampir bugil dirinya di akun Instagram miliknya @caradelevingne. Foto tersebut pun mendapat like sebanyak 384K sejauh ini. Tak hanya satu, beberapa foto menampilkan Cara tak mengenakan busana sehelai pun.

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Miley Cyrus pun tak ketinggalan mengehebohkan Instagram dengan mengunggah foto dirinya yang setengah bugil dan menunjukkan payudaranya. Dalam foto tersebut Miley terlihat tersenyum, hanya dalam waktu lima bulan foto yang dii unggah awal 2014 lalu sudah mendapat 700K likes.

3. James Franco

james franco
james franco

Aktor tampan Hollywood, James Franco mengunggah foto yang menunjukkan dirinya sedang selfie di dalam kamar mandi. Foto tersebut memperlihatkan James yang setengah bugil dengan tangan yang mengarah ke “aset pribadi” miliknya. Namun foto ini kemudian dihapus oleh James lantaran banyak mendapat cibiran dari para follower.

4. Rihanna

rihanna

Penyanyi seksi Rihanna pun mulai banyak menimbulkan kontroversi. Rihanna sempat mengupload  foto dirinya topless pada sampul majalah Lui.

5. Nicki Minaj

Nicki Minaj
Nicki Minaj

Sang ratu hip hop Nicki Minaj kini sedang jadi perbincangan karena single terbarunya yang berjudul “Anaconda” dinilai provokatif. Foto single terbarunya tersebut juga sudah diunggah oleh Nicki Minaj dan berhasil mendapatkan 300K likes.(dea)