Setelah hubungan asmaranya dengan salah satu personel band, yaitu Tomtom sang drummer The Titans, kandas, kisah asmara pedangdut cantik Uut Permatasari tak terdengar lagi. Namun kini Uut datang dengan kabar bahagia. Uut mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam waktu beberapa bulan kedepan dengan seorang perwira polisi.

Terkait kabar itu, Uut kini tengah disibukkan dengan melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahannya. Uut sendiri sudah melakukan prosesi lamaran beberapa waktu lalu.

“Aku sudah dilamar. Kalau nikahnya ya sudah pasti dong, sekitar enam atau tujuh bulan lagi. Doakan saja biar lancar ya persiapannya,” ungkap Uut Permatasari seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (28/9/2014).

Uut mengungkapkan calon suaminya berumur tujuh tahun lebih tua darinya yang berprofesi sebagai seorang polisi. Menurutnya terjalinnya hubungan asmara antara mereka berdua karena doa dari para sahabatnya setelah putus dengan pacar terdahulunya.

“Iya betul, perwira di Polda. Lebih tua sekitar 6 sampai 7 tahun dari aku. Banyak orang yang mendoakan saya setelah saya putus cinta sama yang sebelum ini,” katanya kepada Okezone.

Dalam mempersiapkan hari bahagianya itu, Uut memberikan sedikit bocoran terkait acara pernikahannya itu. Uut mengaku nantinya pernikahan antara dirinya dan perwira polisi itu akan dilakukan dengan adat Jawa yang simpel.

“Persiapannya nggak begitu ribet ya, karena aku mau yang simple saja. Prewed juga juga kayaknya di studio saja sih. Untuk gaun pengantin, pastinya aku pakai rancangan Ivan Gunawan. Tapi karena calonku itu polisi, makanya aku pakai kebaya Jawa,” terang Uut Permatasari.

Uut menganggap kisah asmaranya dengan polisi merupakan jodoh yang telah ditentukan dalam kehidupannya. Namun Uut mengaku bangga dapat menjalin asmara dengan seorang polisi. Ia mengaku selalu merasa aman jika pergi bersama calon suaminya itu.

“Mungkin ini sudah jodoh. Bahkan kemarin waktu saya ada acara, saya dikawal dia. Jadi merasa aman banget,” ungkapnya. (tom)