VIDEO: Big Hero 6 Rilis Trailer Baru


Bagi Anda para pecinta film animasi, tentunya tidak sabar dengan kehadiran film animasi buatan Disney yang bertema superhero berjudul “Big Hero 6”. Film animasi tersebut memang menjadi salah satu film yang sangat dinanti bagi mereka yang suka dengan animasi keren dan misi penyelamatan dunia. Apalagi animasinya buatan Diseny, maka bisa dipastikan kalau animasinya berkualitas tinggi.

Dilansir dari Digital Spy, Minggu (28/9/2014), baru-baru ini Disney telah merilis trailer “Big Hero 6” yang menjelaskan mengenai misi penyelamatan dunia yang ada di dalam film tersebut.

Namun, sebuah kejutan yang menarik terlihat langsung dalam animasi keren dari hasil adaptasi komik Marvel karangan Steven T SeagleĀ dan Duncan RouleauĀ ini. Plot yang disajikan di komik dan trailernya memang agak berbeda.

Di dalam trailer-nya, seorang remaja jenius bernama Hiro Hamada terlihat menunjukkan kedekatannya dengan robot konyol buatannya sendiri yang dikenal dengan nama Baymax. Berbagai aksi lucu sang robot bakal sukses mengundang tawa dan gemas dari penonton. Selain lucu, film ini juga menampilkan keseruan yang tentunya bisa membuat penonton berdecak kagum, seperti misalnya adegan Baymax terbang menggunakan jubah besi warna merahnya.

Film ini sendiri bercerita tentang misi penyelamatan dunia yang dilakukan oleh Hiro, Baymax, dan para pahlawan untuk melindungi tempat tinggal mereka di kawasan fiktif bernama San Fransokyo, yang mungkin merupakan plesetan dari San Fransisco di Amerika Serikat. Mereka bersatu menjadi sebuah tim yang kompak dan kuat dengan segala kekuatan pada robot mereka.

Film ini jika dilihat dari trailernya direncanakan akan tayang bulan November tahun ini. Sayangnya masih belum diketahui kapan tanggal rilis tepatnya. Seperti apa keseruan dan kelucuan dalam film animasi buatan Disney ini? Anda bisa langsung melihat video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak