“Jangan coba meniru aksi ini dimanapun kapanpun” 

Foto selfie atau foto narsis telah ada sejak tahun 1900 dengan menggunakan boks Kodak Brownie kamera oleh putri kekaisaran Rusia, Anastasia Nikolaevna. Belakangan foto selfie menjadi digandrungi oleh para pengguna jejaring sosial yang menjadikannya sebagai trend baru dalam mengabadikan aktivitas sehari-hari. Gaya foto dengan menampakan wajah diri sendiri ini rupanya berkembang dan kini penggunaannya pun semakin diluar akal sehat.

Seperti dilansir petapixel.com, sejumlah penggemar fotografi baru-baru ini nekat memanjat puncak gedung pencakar langit The Empire State Building, Manhattan, New York City demi mendapatkan foto selfie yang tidak biasa. Tak hanya itu saja di lain tempat ada pula mereka yang berfoto bergelantungan di tepi jurang untuk aksi yang dinamakan selfie.

Mereka sengaja melakukannya demi kesenangan dan mendapatkan foto yang berbeda dari biasanya. Apalagi aksinya dilakukan tanpa alat pengamanan tentunya bukanlah hal yang patut ditiru. Mereka seolah ingin menunjukan selfie bisa dilakukan dimana saja termasuk tempat berbahaya sekalipun. Dan mereka membuktikannya.

Berikut adalah beberapa foto narsis ekstrim yang berhasil jadiBerita.com dapatkan: