Hari Senin sudah kembali menghampiri kita, dan kini seperti pekan-pekan sebelumnya, JadiBerita akan kembali menampilkan urutan 10 besar tangga lagu Indonesia. Ada siapa saja di minggu ini? Apakah idola Anda akan masuk tangga lagu minggu ini?

Minggu ini banyak lagu-lagu dari musisi Indonesia yang masuk peringkat. Hal itu otomatis membuat lagu-lagu yang berhasil masuk ke peringkat pada minggu lalu harus menyingkir. Di posisi pertama ada Gita gutawa dengan lagunya “Hingga Akhir Waktu”. Sementara lagu “Tanpa Cinta” milik Yovie & Nuno harus tersingkir dari tangga lagu pekan ini.

Posisi kedua ditempati oleh penyanyi baru Aditya dengan lagunya “Bertahanlah”, yang menggantikan posisi Sammy Simorangkir pada pekan lalu. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Mike Mohede dengan lagunya “Kucinta Dirinya”, yang naik 3 peringkat dari posisi pekan lalu, yaitu posisi keenam.

Di peringkat keempat ada Adera dengan lagunya “Bahagia Bersamamu” yang berhasil menyingkirkan Fade 2 Black hingga keluar peringkat pekan ini. Dilanjutkan posisi kelima ada “Cinta dan Rahasia” yang dinyanyikan oleh Yura Feat. Glenn Fredly. Pekan lalu, posisi kelima ditempati oleh band NOAH dengan lagunya yang berbahasa Inggris berjudul “Hero”.

Sementara itu, RAN dengan lagunya “Dekat Di Hati” masih bisa bertahan di tangga lagu minggu ini meskipun turun dari peringkat 3 ke peringkat 6. Anda bisa melihat tangga lagu lengkapnya di bawah ini.

1. Gita Gutawa – Hingga Akhir Waktu
2. Adutya – Bertahanlah
3. Mike Mohede – Kucinta Dirinya
4. Adera – Bahagia Bersamamu
5. Yura Feat. Glenn Fredly – Cinta dan Rahasia
6. RAN – Dekat Di Hati
7. Sandhy Sondoro – Kaulah
8. Calvin Jeremy – Ada Untukmu
9. Fatin – Semua Tentangmu
10. Abenk Alter – Lain Waktu”

(tom)